Smudge, National Cat of the Year

Smudge, National Cat of the Year – Seekor kucing yang bernama Smudge berhasil menyelamatkan seorang anak berumur 5 tahun bernama Ethan yang merupakan pemilik kucing Smudge ini. 
Ketika itu, Ethan bermain dengan adiknya yang berumur 2 tahun, Ashton. Datang 3 orang anak laki-laki lain dan mulai mengejek serta mengganggu mereka. Sharon, Ibu mereka, menyaksikan peristiwa itu dari dalam rumah. Ia berkata bahwa ia terus mengawasi Ethan dan Ashton dan kemudian 3 anak laki-laki itu masuk ke dalam pagar rumah.
“Aku mendengar mereka meneriaki nama Ethan dua kali namun Ethan mencoba untuk tidak memperdulikan mereka dan hanya tertunduk dan terus bermain bersama Ashton,” ujar Sharon. Namun sepertinya anak laki-laki itu tidak suka dengan sikap cuek Ethan dan berteriak “Hei! Kenapa kau mengabaikanku?” lalu mendorong Ethan hingga jatuh ke tanah. 
Smudge, National Cat of the Year
img from express.co.uk
Setelah Ethan terdorong, Sharon langsung berlari keluar rumah, namun Smudge lebih dulu menghampiri mereka sebelum Sharon. “Aku melihat Smudge melompat dari bawah mobil kami ke dada anak laki-laki itu,” ujar Sharon kepada The Daily Mail. “Aku sangat kaget karena anak itu langsung terjatuh, menangis lalu kabur.”
Sharon dan keluarganya membeli Smudge setelah kucing terdahulu mereka meninggal saat mereka baru memilikinya selama 18 bulan. Selama 3 tahun mereka memiliki Smudge, mereka belum pernah melihat aksi heroiknya. Karena aksi tersebut, Smudge dinominasikan sebagai National Cat of the Year yang diselenggarakan oleh Cats Protection dan akan dilombakan di Hotel The Savoy di London bulan depan.(sumber)

2 Komentar

  1. Smudge, keren nama kucing-nya. Keren pula atas penyelamatan si kucing pada sang anak umur 5 th.

    Salut, menjadi penyayang binatang, binatangnya pun menjadi sayang terhadap tuannya.

Tinggalkan Balasan