Sinopsis You Are My Spring Episode 5

sinopsis You Are My Spring (2021)

Episode 5 You Are My Spring dimulai di Seoul, tahun 2003. Chae-Jun dan Ian bersama. Chae-Jun berasal dari keluarga yang kejam dan setelah melihat ibunya pingsan di lantai, dia menyerang ayahnya dan akhirnya membunuhnya. Ini tampaknya menjadi salah satu pembunuhan yang dia akui saat ini.

 

Putus asa untuk mengetahui kebenarannya, Young-Do muncul di blok apartemen tempat dia bertemu dengan Ian. Dia angkuh dengan terapis, menolak untuk terbuka dan mengakui mengapa dia ada di sana. Sebaliknya, Ian pergi begitu saja.

 

Di pagi hari, Young-Do melanjutkan sesi terapinya, kali ini dengan Min-Ju muda yang dia bantu dengan menjahit kembali Beruangnya. Setelah sesi ini, Young-Do menerima beberapa foto gambar yang dibuat oleh seorang anak bernama Aiden. Da-Jeong kemudian melakukan panggilan video dan mengetahui kebenarannya. Tampaknya gambar-gambar ini tentang Ibunya dan perasaannya terhadapnya. Ini cukup untuk membantu Da-Jeong, saat dia mendorong anak laki-laki itu untuk keluar dari dalam tenda tempat dia terjebak.

 

Young-Do muncul di kantor polisi di mana dia mengetahui para petugas berada di bawah tekanan untuk menutup kasus ini dengan cepat. Namun, Seung-Jun menerima telepon tentang Ian Chase, yang tentu saja membuat Young-Do segera bersemangat. Saat ini, dia adalah tersangka nomor 1.

 

Setelah Cheol-Do dan Eun-Ha merawat pasangan yang serasi di bar, mereka menerima sebuah paket. Ada juga beberapa makanan di sana untuk Young-Do juga. Da-Jeong menjatuhkannya tapi dia malu dan ragu-ragu ketika dia melakukannya.

 

Young-Do selanjutnya mengudara di mana sesama penyiar Han A-Reum dipanggil karena naksir dia. Saat mereka berbicara, Young-Do memilih lagu untuk mengantarnya pergi, yang kebetulan adalah ‘The Butterflies Flew’. Young-Do mengambilkan helm sepeda motor untuk Ibu Da-Jeong, tapi Da-Jeong akhirnya melihatnya di etalase toko, menggoda pria itu tentang pilihan warnanya.

 

Saat mereka menuju rammyeon bersama, Da-Jeong mengambil momennya dan mengakui bahwa dia mendengarkan acara radio. Young-Do batuk dan tergagap saat Da-Jeogn mulai menggoda. Dia menanyainya apakah dia sering mengunjungi Geungnum dengan gadis lain, Young-Do melewatkan sinyal dan mengakui Seung-Won adalah orang yang bertanggung jawab atas catatan itu.

 

Menariknya, dia menggerakkan jarinya di sekitar bagian luar kalengnya, mengakui bahwa senang mendengar lagu yang dia sukai di radio. Namun saat ini, Da-Jeong tidak yakin bagaimana perasaannya tetapi pasangan itu mendiskusikan emosinya dan apa yang terjadi dengan pekerjaannya.

 

Sementara itu, Jin-Bok terus menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. Dia mengalihkan perhatiannya ke situasi Myeong-Ja dari tahun 2003, yang masih belum terpecahkan hingga saat ini. Dia bertemu dengan suami Myeong-Ja, di mana mereka mendiskusikan Jeong-Beom bersama. Itu kembali pada tahun 1994 ketika ini terjadi dan tampaknya dia terus bertanya tentang gereja istrinya yang dia hadiri. Untuk saat ini, hanya ini yang kami dapatkan dari percakapan, membiarkan hal-hal terbuka secara menggoda.

 

Sore itu, salju mulai turun. Young-Do kembali ke apartemennya di mana dia menemukan Da-Jeong di sana juga, mengagumi cuacanya. Dia melangkah ke arahnya, dengan cuaca gila sebagai alasan, dan tampaknya akan mengungkapkan bagaimana perasaannya yang sebenarnya. Apakah dia melakukannya atau masih akan menjadi misteri. Karena episode 5 berakhir.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar