Sinopsis You Are My Spring Episode 13

sinopsis You Are My Spring (2021)

Terus kita sekarang dengan Sinopsis You Are My Spring Episode 13. Episode 13 You Are My Spring dimulai tepat setelah putusnya Da-Jeong dan Young-Do. Ibu Da-Jeong pergi ke rumahnya, tidur di ranjang yang sama dan mendiskusikan cinta. Dia memberi tahu Da-Jeong bahwa dia perlu hidup untuk sesuatu yang lebih besar dari dirinya sendiri, dan dalam hal ini mencintai orang lain.

 

Di pagi hari, Mi-Ran bertemu dengan Young-Do untuk minum kopi. Dia mengklarifikasi apa yang dia maksud di Gangneung, mengklaim dia bodoh dan tidak tahu dia sakit. Dia juga melanjutkan dengan menyebutkan betapa kesalnya Da-Jeong di balik perpisahan mereka.

 

Nah, setelah mereka mengejar kita melihat lebih banyak konteks tentang pertemuan Mi-Ran dengan dukun, termasuk kata bahwa Young-Do tidak akan berumur panjang.

 

Kembali di blok apartemen, Ayah Cheol-Do muncul untuk memeriksa penghuninya. Dia memiliki blok apartemen dan dia mengumpulkan semua orang untuk berbicara. Namun, mengingat Da-Jeong dan Young-Do ada di sana, Da-Jeong merasa ini semacam ladang ranjau dan bergegas pergi secepat mungkin.

 

Sementara itu, polisi berhasil mendapatkan surat perintah untuk rumah pria misterius mereka. Tersembunyi di kompartemen loteng adalah obat-obatan dan banyak surat dan catatan. Ini semua berbicara tentang keadilan dan berbagai pembunuhan yang berbeda. “Siapa pun di posisi saya akan melakukan hal yang sama” adalah pernyataan terakhir yang tidak menyenangkan dan mengerikan dari adegan itu.

 

Pengungkapan lebih lanjut dari kamar hotel dikonfirmasi melalui rekaman CCTV, yang ditonton oleh Ian Chase. Di sana, dia mengetahui Jae-Sik mengejek Jeong-Min untuk bunuh diri atau dia akan membunuh Da-Jeong. Wakil ketua kemudian menelepon, memintanya untuk melewati batas hanya sekali sehubungan dengan operasinya yang akan datang.

 

Di tempat kerja keesokan harinya, Da-Jeong dan Young-Do bertemu muka di luar hotel. Da-Jeong tidak asing dengan apa arti perpisahan dan dalam hal ini dia memutuskan mereka tidak boleh bertemu lagi – bahkan sebagai teman, rasa sakitnya terlalu mentah untuknya. Dan begitu saja, dia berjalan pergi.

 

Ketika dia melakukannya, Da-Jeong menelepon Ga-Yeong dan memastikan apa yang terjadi. Dia tidak senang dan segera menuju ke tempat Young-Do, memberinya sepotong pikirannya.

 

Setelah itu, dia pergi menemui Da-Jeong, di mana para gadis merenungkan tindakan Young-Do dan pergi. Saat diantar pulang oleh Eun-Ha, Da-Jeong memutuskan untuk berjalan sendiri. Ketika dia melakukannya, dia menonton video dari Young-Do yang mengklaim bahwa dia hanya jahat pada Da-Jeong karena dia ingin lebih dari sekadar berteman dengannya.

 

Setelah mendengar ini, dia menelepon Young-Do dan memintanya untuk menemuinya. Di trotoar mereka akhirnya mengunci mata satu sama lain, tetapi kali ini alih-alih berlari, Young-Do menyeberang jalan dan pasangan itu berpegangan tangan, berciuman di bawah lampu jalan yang diterangi cahaya bulan.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar