Dark?

Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 4

Semua episode bisa kamu temukan di The Road: The Tragedy of One (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 4 The Road: The Tragedy of One dimulai dengan lebih banyak konteks tentang apa yang terjadi dengan Eun-Soo. Meskipun berada di ambang kecurangan, dia memutuskan untuk tidak melakukannya dan berjalan pergi. Sebagai gantinya, dia menerima pesan dari Seo-Young, memintanya untuk muncul di kamar hotel dan mengancam akan melompat jika tidak.

 

Saat Soo-Hyun melangkah melewati pintu depan, dia melihat istrinya di kamar majikannya. Pengeditan yang cerdas di bab terakhir menipu kita semua! Namun, itu menabur benih keraguan di kedua pikiran mereka – terutama mengingat Soo-Hyun memiliki kunci kamar dan Eun-Soo memiliki tanda yang terlihat di lehernya.

 

Nah, dengan Eun-Soo pergi dan kembali ke rumah, Yeo-Jin muncul dan mulai berbicara dengan Seo-Young di kamar hotel. Tanpa sepengetahuannya tentu saja, masih ada kamera yang merekam apa yang terjadi. Soo-Hyun sementara itu, menerima pesan dari Seo-Young yang sombong: “Saya harap ini adalah pelajaran yang baik.”

 

Malam itu, Soo-Hyun bertemu dengan Seo-Young di tempat terpencil. Dia marah dan mengatakan padanya untuk tidak melibatkan istrinya lagi. Namun Seo-Young, mengingatkannya bahwa dosa selalu meninggalkan jejak dan perselingkuhan mereka akan bocor. Soo-Hyun membalas itu, mengatakan kepadanya bahwa laporan tentang narkoba akan dirilis sehari sebelumnya. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan Seo-Young untuk menahan pukulan itu adalah menemukan Se-Ra dan membawanya ke polisi – dan dia punya waktu dua hari untuk melakukannya.

 

Soo-Hyun mendapat kecaman di kantor, terutama mengingat posisi Yeo-Jin dalam hal ini. Dia pada dasarnya mengatakan kepadanya untuk menjatuhkan ini tetapi Soo-Hyun adalah seorang pria yang kerasukan. Dia bertekad untuk membocorkan berita ini – dan dia mempertaruhkan seluruh karirnya pada pertaruhan ini.

 

Fokus utama di sini adalah pada Dong-Pil dan gerakannya. Setelah memasuki Royal the Hill pada pukul 18:30, terakhir dia terlihat terjadi sebelum pukul 10 malam. Jadi jendela kecil inilah yang perlu mereka kerjakan.

 

Ada juga beberapa orang berbeda yang memasuki ruang kerjanya malam itu, dan mengingat satu tidak diketahui, dibutuhkan kunjungan ke rumah sakit untuk melihat penyerang kami yang sedang pulih untuk mencari tahu siapa. Itu Yeo Jin.

 

Bertemu dengannya di lorong, Soo-Hyun membaca bahasa tubuhnya dan menyadari bahwa dia pasti bertanggung jawab. Dia juga tampaknya yang memiliki salinan aslinya. Bertemu dengan Seo-Young, dia menyadari hubungan mereka telah direkam dan dia berada di bawah belas kasihan Seo-Young sekarang.

 

Yah, Yeo-Jin menerima telepon malam itu, dengan dia menjadi juru bicara Presiden. Itu bukan waktu yang tepat, mengingat tekanan yang dia alami, tetapi Seo melihat ini sebagai peluang bagus. Dia juga tidak tahu di mana salinan aslinya – apakah jawabannya adalah sesuatu yang bisa dilakukan.

 

Kita kemudian mencapai hari ke-4 penyelidikan. Penglihatan Yoon-Woo kembali, setidaknya untuk sementara waktu, tetapi dia melihat Joon-Young berdiri di depannya dan segera memanggil Eun-Soo. Mungkinkah Yoon-Woo ada hubungannya dengan apa yang terjadi pada temannya? Kita akan melihat…

 

Eun-Soo menerima telepon dari kontak yang disebut “galeri”, mengatakan kepadanya bahwa dia merindukannya dan tidak bisa tidur. Sulit untuk mengatakan apakah dia akan melanjutkan perselingkuhan ini atau tidak.

 

Sepanjang episode ini kita telah melihat Park Sung-Hwan merencanakan dan mencoba untuk mengalahkan Heo dan Seo-Youn. Yah, dia mendapatkan jackpot ketika dia menerima bukti yang memberatkan terhadap Seo-Young.

 

Saat dia mengatur pertemuan di antara mereka, Soo-Hyun mengetahui bahwa Sung-Hwan benar-benar mengikuti mobilnya ke gudang yang ditinggalkan. Balasnya sebelumnya tentang “memperbarui portofolionya” tampaknya berhubungan langsung dengan kedua peristiwa ini, meskipun kami belum memiliki semua potongan teka-teki dan sulit untuk menyatukan semuanya.

 

Seo-Young akhirnya bertemu dengan Seong-Hwan, membicarakan situasi dengan Kepala Yeo-Jin. Dia juga memiliki rekaman yang menegaskan wajah pelakunya. Sebelum dia mengungkapkannya, dia perlu memeriksa sesuatu dengan Joon-Young. Apa pun itu, itu menggetarkannya dan sepertinya pelakunya akan menjadi orang yang memiliki salinan aslinya.

 

Soo-Hyun muncul di apartemen, bertekad untuk bertemu dengan Seong-Hwan tapi ada masalah. Dia tidak muncul dan dengan mobilnya ditinggalkan di tempat parkir, Soo-Hyun menemukan Seong-Hwan mungkin mati di apartemennya.

Anda baru saja membaca Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 4, baca Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 4 online, baca Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 4 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 4