Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 1

sinopsis drama The Road: The Tragedy of One (2021)

Kali ini kami bagikan Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 1. The Road: The Tragedy Of One Episode 1 dimulai dalam ketenangan hutan. Saat kamera menyorot, seorang pemburu menembus udara dengan tembakan yang menyilaukan, mengenai seekor rusa. Melangkah menuju mangsanya, Baek Soo-Hyun melihat kehancuran saat Ketua Seo datang juga dengan senjatanya.

 

Tidak ada cinta yang hilang antara Ayah dan Menantu ini, ditandai dengan Soo-Hyun meraih pistol dan mengangkatnya ke wajahnya. Dia menembak rusa di belakang Seo tapi niatnya masih sangat jelas.

 

Kita kemudian melompat maju ke hari sebelum insiden penculikan. Soo-Hyun adalah pembawa berita yang disegani dan ada kasus besar yang sedang dia kerjakan. Semua ini berasal dari tablet yang ditemukan di loker. Dalam hal ini tampaknya ada dana gelap yang digunakan untuk mendanai kampanye Anggota Majelis Hwang Tae Seop. Insiden tunggal ini pada dasarnya adalah deklarasi perang, menjatuhkan bom besar-besaran pada pemerintahan.

 

Sementara sebagian besar di stasiun senang dengan pekerjaan Soo-Hyun, Sekretaris Pers Yeo-Jin Kwon tidak. Dia tidak senang karena Soo-Hyun telah menentang rencananya tetapi mengingat saluran mereka saat ini berada di peringkat nomor 1, tidak banyak yang bisa dia lakukan. Namun, yang dia lakukan hanyalah melukis sasaran besar di punggungnya sendiri saat Soo-Hyun mulai curiga dia bisa terlibat.

 

Semua drama ini bertumpu pada mendapatkan salinan asli dari dokumen yang merinci dana yang salah tempat yang telah kita dengar. Saat Soo-Hyun pergi, Kwon bertemu kontaknya, Cha Seo-Young. Seo-Young tentu memiliki sejarah dengan Soo-Hyun, dan setelah resepsi dingin di lobi utama, protagonis kita menuju ke ruang bawah tanah dan menemukan amplop merah di mobilnya.

 

Ini disampaikan oleh seorang mantan karyawan, yang tampaknya telah disalahkan atas sesuatu yang terjadi di antara mereka di masa lalu. Untuk saat ini, awalnya tidak jelas apa itu.

 

Setelah hari yang sibuk, Soo-Hyun pulang ke istrinya. Mereka tinggal di bagian kota yang kaya, yang disebut Royal the Hill, lengkap dengan gerbang dan penjaga keamanan di sekelilingnya. Gema Sky Castle mengalir di sini, saat kita melihat sekilas elit kaya, hidup dalam pengasingan jauh dari orang lain.

 

Kita kemudian melompat maju ke hari penculikan. Soo-Hyun menerima petunjuk untuk mengumpulkan dokumen asli dan tiba di gudang terpencil yang rusak. Di sana, dia menyapa Yoon Dong Pil.

 

Pria ini hidup dengan identitas baru karena tersiar kabar tentang dana tersebut. Masalahnya, jika dokumen asli ini bocor maka itu akan menjadi target besar di punggung Dong-Pil. Untuk menyerahkannya, Dong Pil melakukan tawar-menawar yang sulit dan meminta sejumlah besar uang. Dia juga memutuskan untuk menggunakan putra Soo-Hyun, Yeon-Woo, sebagai jaminan.

 

Saat keadaan memanas, sekelompok preman muncul dan mulai menyerang Dong Pil. Soo-Hyun melompat untuk menghentikan ini, yang memberi Dong Pil cukup waktu untuk menyelinap pergi.

 

Ketika Soo-Hyun terbangun, dia mengetahui putranya ada di lapangan baseball. Dia berlari dan segera mengambilnya, membawa Yeon-Woo kembali ke rumah. Sementara Soo-Hyun sedang mandi, istrinya Eun-Soo menelepon dan menyuruh mereka menunggu.

 

Ada penggalangan dana besar yang akan datang dan semua pemain utama hadir. Di antara mereka adalah Ketua Seo, yang mempertanyakan di mana Dong-Pil berada. Yah, dia ada di sana, hanya bersembunyi di latar belakang dan mengisap rokok seperti cerobong asap.

 

Tempat yang dipilih untuk acara ini (bagi para penggemar k-drama) sepertinya adalah mansion yang sama yang kita lihat di Sisyphus: The Myth. Bagaimanapun, Seo naik ke podium dan menyapa semua orang, mengakui bahwa dia menulis surat wasiat dan menutupi rasa takut yang tidak nyaman sepanjang malam.

 

Sementara Dong-Pil menyelinap pergi, Soo-Hyun mencoba menemukannya. Sementara ini terjadi, hal-hal menjadi panas antara Eun-Soo dan Bae Kyung-Sook. Sebuah gelas pecah di tanah dan dibutuhkan intervensi Soo-Hyun untuk menghindari hal-hal menjadi jelek.

 

Namun, dalam semua keributan ini Yeon Woo menghilang. Dong-Pil menyalahkan Soo-Hyuk karena hampir tertangkap dan berlari menjauh dari mansion. Suara tabrakan mobil dapat terdengar tetapi itu tidak menghentikan Soo-Hyun untuk kembali ke rumah. Di sana, dia menerima telepon dari penculik. Apakah itu benar-benar Dong-Pil atau tidak pada saat ini masih bisa diperdebatkan. Bagaimanapun, dia meminta 2,5 miliar won dalam cryptocurrency dalam waktu satu jam.

 

Ini pasti membawa So0-Hyun ke Seo untuk mencoba dan menyelesaikan berbagai hal. Sekarang, jika Seo menyerahkan uang untuk membebaskan Yeon-Woo, Soo-Hyuk akan dipaksa untuk mengikuti pemilihan daerah dalam beberapa bulan dan menyerahkan cerita skandal yang dia kejar juga. Dengan enggan, dia setuju.

 

Saat Soo-Hyun lepas landas, sebuah mobil mengikuti dalam pengejaran. Dengan ekor, Soo-Hyun diberikan lokasi lain untuk melakukan perjalanan dan instruksi dari penculik untuk kehilangan siapa pun yang ada di belakangnya. Sayangnya hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Soo-Hyun berhasil sampai ke lokasinya tetapi dalam perjalanan menuruni tangga untuk melihat Yeon-Woo, dia tersingkir oleh seseorang dan tidak sadarkan diri di tanah.

 

Untungnya, Soo-Hyun tetap mengaktifkan pelacak GPS-nya, memungkinkan Eun-Soo membawa paramedis untuk membantu. Soo-Hyun dilarikan ke rumah sakit tetapi Yeon-Woo masih hilang. Detektif Seok-hun (seseorang dari masa lalu Soo-Hyun) muncul dan memiliki berita suram. Seorang anak laki-laki telah ditemukan di hutan. Soo-Hyuk berada di samping dirinya sendiri dengan kesedihan. Hanya saja… sebenarnya bukan Yeon Woo. Tidak, anak laki-laki yang terbunuh itu sebenarnya adalah teman Yeon Woo, Ju-Yeong.

 

Yeon Woo masih hidup, dan saat kamera menyorot darinya dengan tenang tidur di tempat tidur, itu menunjukkan Ketua Seo menatapnya.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar