Dark?

Sinopsis The King’s Affection Episode 15

Semua episode bisa kamu temukan di The King’s Affection (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut sekarang dengan sinopsis The King’s Affection Episode 15. Episode ini dimulai dengan Seok-Jo terhuyung-huyung saat melihat ciuman di episode sebelumnya. Dia menunggu Ji-Un untuk melewatinya sebelum keduanya bertanding bersama. Ini adalah cara untuk membicarakan masalah Dam-I, karena Ji-Un mengakui bahwa dia bingung dengan pilihannya di masa lalu, merujuk pada pembunuhan brutal yang dia saksikan.

 

Sementara itu, Ga-On tetap memburu kasim yang meracuni Raja. Ketika dia akhirnya menangkapnya, dia menemukan pria itu tergantung di langit-langit.

 

Meskipun menebasnya, dia terlalu jauh dan meninggal. Namun, seseorang bergerak di kejauhan. Ga-On memperhatikan ini dan mengejar, sayangnya kehilangan mereka di tengah keramaian. Ketika dia memberi kabar buruk ini kembali kepada istrinya, Ga-On mengetahui bahwa dia bersembunyi karena Tuan Sangheon. Ternyata kasim sedang diperas atas surat yang seharusnya untuk Hwa-Gil, guru kerajaan Putra Mahkota.

 

Ha-Kyung berkubang dalam mengasihani diri sendiri di kamarnya. Pembantunya, Yu-Gong, menyarankan agar sikap dingin Hwi bukan padanya, melainkan ayahnya, dan ini hanya cara untuk menjauhkan diri dari situasi tersebut.

 

Sementara itu, Hwi terus berperan sebagai boneka Ki-Jae. Namun, dia memiliki agendanya sendiri, yang ditandai dengan permintaannya agar Shin Yeong-Su dipulihkan. Para cendekiawan gelisah dan Inspektur Jenderal bisa menjadi obat yang tepat untuk menenangkan mereka.

 

Mengirimkan keputusan kerajaannya, Hwi menulis kata “Bulbbulmyeong” kepadanya. Ini hanya diterjemahkan menjadi “burung yang tetap membumi dalam keheningan”. Dengan kata lain, Hwi bermaksud menggunakan dia sebagai upaya untuk memperbaiki dan mereformasi pengadilan. Dengan Ji-Un di pengadilan mendengar ini, dia berjanji untuk tidak menulis apa yang telah mereka diskusikan dan memutuskan untuk tetap di sisi Hwi.

 

Inspektur Jenderal segera mulai bekerja, menyelidiki Menteri Pajak. Di dalam buku besarnya ada bukti bahwa dia menggunakan kapal kargo untuk keuntungan pribadinya dan menyalahgunakan beras. Dia mengklaim dia bekerja dengan Ki-Jae dan tidak punya pilihan.

 

Hwi menawarkan solusi alternatif – tinggalkan istana dan berikan nama guild tempat dia memindahkan senjata di dalam Provinsi Hamgil.

 

Berita tentang ini menyebar ke seluruh kota, membuat Hwi dengan cerdik memecat menteri, sebagian berkat gemuruh dari rakyat jelata. Di pengadilan, Ji-Un mengucapkan selamat kepandaian Hwi dengan ciuman, membuat mereka berdua tersipu dan menyeringai dari telinga ke telinga. Tentu saja, mereka berdua sendirian saat ini terjadi!

 

Saat Ji-Un melangkah keluar, dia bertemu dengan Hyun, dan mengatakan kepadanya bahwa tidak mungkin dia akan meninggalkan istana … atau menyembunyikan perasaannya.

 

Ha-Kyung akhirnya mencoba untuk memenangkan Hwi, menyerahkan “beberapa” bunga yang hampir sebesar dia. Ha-Kyung juga menyerahkan beberapa buah persik manis juga. Semua ini, tentu saja, adalah taktik besar untuk mencoba dan memenangkan Hwi.

 

Ga-On kembali ke istana dengan berita besar untuk Hwi. Dia mengungkapkan dirinya sebagai pembunuh yang mencoba membunuhnya di perburuan kerajaan. Dia menunggu waktunya untuk menyusup ke istana dan membunuh mendiang Raja. Namun, dia juga berusaha mencari bukti terkait pembunuhan ayah Hwi. Bahkan, Ga-On sebenarnya juga menyaksikan saat-saat terakhirnya.

 

Ga-On mengungkapkan dirinya sebagai Kang Eun-Seo, yang ayahnya dieksekusi oleh Ki-Jae. Ini menjelaskan apa yang telah dia lakukan selama ini – dan hubungannya dengan Komandan Yoon.

 

Setelah pengungkapan besar ini, Hwi tertidur di luar di bawah pohon. Hanya, Ha-Kyung melihatnya dan menyelinap untuk melihat wanita muda itu. Dia tampak siap untuk menciumnya tapi Hwi membuka matanya dan jatuh ke depan karena terkejut.

 

Dengan Ji-Un menonton dari jauh, dia langsung menjadi cemburu. Ketika mereka kembali ke istana, Hwi membisikkan sesuatu yang tidak terdengar di telinganya. Saat mereka menuju ke tempat terbuka, pasangan itu mulai berciuman.

Nonton The King’s Affection Episode 15 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama The King’s Affection episode 15 subtitle Indonesia di Netflix. Atau, kamu bisa temukan alternatif nonton lainnya di link ini.

Anda baru saja membaca Sinopsis The King’s Affection Episode 15 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The King’s Affection Episode 15, baca Sinopsis The King’s Affection Episode 15 online, baca Sinopsis The King’s Affection Episode 15 lengkap, ,

Komentar

Komentar

Episode 15