Dark?

Sinopsis The King’s Affection Episode 14

Semua episode bisa kamu temukan di The King’s Affection (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut sekarang dengan sinopsis The King’s Affection Episode 14. Episode ini dimulai dengan Ji-Un mengakui dan meminta bantuan ayahnya. Dia ingin jalan kembali ke istana untuk melindungi Hwi. Nah, ayahnya mendekati Penasihat Negara Bagian Kiri dan tawar-menawar dengannya, menunjukkan bahwa dia setia dan sekarang gilirannya.

 

Ji-Un diberikan posisinya dan dia melakukannya dengan sedikit keributan, menolak untuk berbicara meskipun banyak laporan yang tidak menguntungkan dari Sangjeonwon mengenai politik buruk Ki-Tae. Semuanya diabaikan tentu saja, karena Ji-Un membawa dokumen-dokumen ini ke kamar Raja. Ini juga berfungsi sebagai front yang layak baginya untuk membantu menambal luka Hwi.

 

Saat Ji-Un tampaknya akan pergi, Ha-Kyung terpental ke dalam ruangan. Dengan surat cinta di tangan, dia melupakan etiketnya setelah kegembiraannya dan menjatuhkan Ji-Un. Ini adalah pertemuan yang canggung, dan dia dengan cepat ditegur oleh pelayan pengadilan.

 

Malamnya, Ha-Kyung dengan senang hati menerima surat kembali dari Raja dengan konfirmasi tanggal untuk bertemu. Nyonya Istana Kim jelas prihatin tetapi berkat Penasihat Negara Bagian Kiri yang menuntut Hwi fokus untuk menghasilkan ahli waris dan menikah, Hwi tidak punya banyak pilihan dalam masalah ini.

 

Mereka bertemu malam itu tapi Hwi mendorong wanita naif untuk berbohong dan berpura-pura bahwa mereka telah tidur bersama, memberikan kepura-puraan palsu menjadi pasangan normal ke seluruh dunia Tentu saja, kita tahu mengapa Hwi melakukan ini tapi untuk Ha -Kyung, ini adalah momen memilukan yang membuatnya merasa tidak diinginkan.

 

Di pagi hari, Hwi bertemu dengan Grand Queen Janda bersama Ha-Kyung. Mereka berpura-pura tidak tahu saat Hwi mengerjakan sesuatu yang jauh lebih besar dengan Komandan Yoon.

 

Diam-diam, dia bermaksud menyelidiki Menteri Perpajakan, yang tampaknya mengangkut senjata menggunakan kapal kargo ke pasukan pribadinya sendiri. Apakah dia melakukan kudeta? Either way, Ji-Un kebetulan berada di luar mendengarkan dan dia melihat penjaga berpatroli muncul tepat saat Hwi pergi.

 

Dengan perginya para penjaga, Ji-Un kembali ke istana dan membantu merawat luka Hwi. Dia memohon padanya untuk terus mengoleskan salep tetapi yang penting adalah, dia hampir sembuh.

 

Saat dia meninggalkan kamar Raja, Hyun muncul dan keduanya berbagi minuman. Dia mengakui kepada Ji-Un bahwa dia tahu Hwi adalah seorang wanita dan dia juga menyayanginya. Dia menyimpan semuanya untuk dirinya sendiri selama bertahun-tahun dan mendesak Ji-Un untuk melakukan hal yang sama, menunjukkan bahwa cinta terlarang semacam ini bisa menjadi sangat buruk jika dikejar.

 

Di pagi hari, Ji-Un tidak sengaja mendengar Menteri Perpajakan membahas kapal kargo dan langsung memikirkan kembali percakapan yang dilakukan Hwi malam sebelumnya. Untuk saat ini, ini terus membara di latar belakang.

 

Hwi dan Ji-Un mengobrol secara rahasia di halaman istana. Saat Ji-Eun dan Hwi berciuman, tanpa sepengetahuan mereka mereka sedang diawasi oleh Seok-Jo.

Nonton The King’s Affection Episode 14 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama The King’s Affection episode 14 subtitle Indonesia di Netflix. Atau, kamu bisa temukan alternatif nonton lainnya di link ini.

Anda baru saja membaca Sinopsis The King’s Affection Episode 14 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The King’s Affection Episode 14, baca Sinopsis The King’s Affection Episode 14 online, baca Sinopsis The King’s Affection Episode 14 lengkap, ,

Komentar

Komentar

Episode 14