Dark?

Sinopsis The King’s Affection Episode 10

Semua episode bisa kamu temukan di The King’s Affection (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita terus sekarang dengan Sinopsis The King’s Affection Episode 10. Episode ini dimulai dengan pengakuan besar Ji-Un. Dia berjanji untuk menanggung perasaannya sementara Hwi berbohong, mengepalkan tinjunya dan mengklaim dia tidak merasakan hal yang sama. Dan begitu saja, dia berjalan kembali ke istana.

 

Di pagi hari, Hwi pergi menemui Ji-Un di kota, berniat untuk membuatnya merasa lebih baik. Pasangan itu makan bersama dan berjalan-jalan di pasar. Di sana, mereka menemukan ayunan yang Ji-Un meyakinkan dia untuk pergi. Seringai lebar tergambar di wajah Hwi, saat dia mencoba untuk tetap kompak dan bertingkah laku. Ji-Un melakukan pekerjaan yang baik dengan membiarkannya terbuka, karena Hwi akhirnya mengakui dengan sedih bahwa karena dia seorang bangsawan, banyak waktunya dihabiskan untuk mengkhawatirkan apa yang orang lain pikirkan tentangnya. Perannya adalah melakukan apa yang seharusnya dia lakukan – bukan apa yang dia inginkan.

 

Hwi berterima kasih kepada Ji-Un atas kesempatan untuk tertawa dan tersenyum – meskipun untuk satu hari di luar istana.

 

Saat hujan turun, Hwi menawarkan Ji-Un posisi dan promosi baru. Mengingat dia akan segera menikah, dia melakukan yang terbaik untuk memainkan kontrol kerusakan. Hanya saja, menyingkirkan Ji-Un sebagai guru kerajaannya membuatnya menangis.

 

Dia tidak membiarkan Ji-Un melihat ini, dan saat dia kembali ke istana, Hyun menunjukkan dengan payung untuk membantunya.

 

Setelah memainkan kontrol kerusakan dan berurusan dengan Ji-Un, Hwi mengakui dan kembali ke istana, memberi tahu Raja bahwa dia siap untuk menikah sekarang.

 

Sementara itu, Komandan Yoon terus menyelidiki upaya pembunuhan atas nyawa Hwi. Masalahnya, tersangka yang bersangkutan cedera bahu dan tidak bisa menembak hari itu.

 

Yoon menuju ke barak dan melihat salah satu tentara – pengawal Hwi Ga-On tidak kurang – memutar-mutar panah seperti pembunuh di hutan. Menyadari bahwa dia adalah pelakunya yang sebenarnya, Yoon bergegas kembali ke istana.

 

Yoon memberi umpan balik kecurigaannya kepada raja, mengatakan kepadanya bahwa Ga-On perlu diawasi.

 

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah Janda Ratu. Dengan pernikahan kerajaan yang akan datang, dia dan Menteri Negara Kiri mulai merencanakan hal terbaik untuk mereka ke depan.

 

Pada saat yang sama, So-Eun menuju ke istana kerajaan, bertekad untuk menjadi putri kerajaan. Banyak wanita lain yang ada di sana, saat mereka bersiap untuk tes yang berbeda untuk membuktikan nilai mereka.

 

Ketika So-Eun menjawab teka-teki dengan benar (berkat menerima jawaban sebelum ujian) dia akhirnya pergi jalan-jalan dengan Hwi.

 

Seiring berlalunya hari, Hwi juga berjalan-jalan dengan Ji-Un, yang terbuka tentang apa yang akan dia lakukan selanjutnya. Faktanya, dia menolak tawaran promosinya dan malah memutuskan untuk mengundurkan diri, meninggalkan istana sepenuhnya.

 

Ini adalah momen yang memilukan, dan melihat Hwi berjuang untuk menahan air mata saat Ji-Un pergi. Hanya untuk menambah kecemasan, surat pengunduran diri Ji-Un kebetulan memiliki bunga juga.

Nonton The King’s Affection Episode 10 Sub Indo

Kamu bisa menonton drama The King’s Affection Episode 10 subtitle Indonesia di Netflix.

Anda baru saja membaca Sinopsis The King’s Affection Episode 10 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The King’s Affection Episode 10, baca Sinopsis The King’s Affection Episode 10 online, baca Sinopsis The King’s Affection Episode 10 lengkap, ,

Komentar

Komentar

Episode 10