Dark?

Sinopsis Penthouse 3 Episode 10

Semua episode bisa kamu temukan di The Penthouse 3: War in Life (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA
A+ A-

Episode 10 Penthouse 3 dimulai dengan pertengkaran Dan-Tae dan Seo-Jin. Mereka berdua marah karena malam mereka dirusak, dan membatalkan aliansi longgar mereka. Menariknya, kelompok yang bertanggung jawab untuk membalas Su-Ryeon dan Dan-Tae termasuk Ma-Ri dan Dong-Pil. Yang terakhir memiliki bukti memberatkan dalam bentuk foto yang menunjukkan Dan-Tae berpakaian seperti orang tua. Untuk saat ini, mereka memutuskan untuk menyimpannya untuk nanti.

 

Su-Ryeon selanjutnya pergi menemui Ro-Na, mengungkap kebenaran pahit tentang siapa yang membunuh Yoon-Hee – dan mengapa. Ro-Na putus asa dan menyalahkan dirinya sendiri, mengklaim bahwa Yoon-Hee meninggal karena kesalahannya.

 

Terlepas dari rumor kematiannya, Jun Ki masih hidup. Di muka, dia muncul di apartemen Seo-Jin dan menghadapkan wanita itu, mengancam untuk memberi tahu James segalanya tentang Logan dan insiden dengan Yoon-Hee. Dia mengambil alat pendengar dari balik gambar di ruang tamu, mengungkapkan bahwa dia sebenarnya telah merekam semua percakapan mereka bersama. Audio ini memberatkannya sepenuhnya.

 

Seo-Jin berlutut dan memohon padanya untuk berhenti. Yah, Jun Ki hanya menjawab bahwa dia ingin 200 juta dolar. Jika tidak, maka rekaman itu akan diteruskan ke keluarga Logan. Oh, dan dia punya tiga hari untuk melakukannya.

 

Selanjutnya, Jun Ki mengunjungi Dan-Tae dengan foto dirinya menyamar sebagai orang tua. Dia ingin 200 juta dolar untuk tetap diam – dan memutar situasi Seo-Jin untuk keuntungannya, mengklaim dia rela menyerahkan uang itu kepadanya. Sementara Dan-Tae menyetujui persyaratan – dia juga menginginkan bukti Seo-Jin mengunci Logan.

 

Dong-Pil dan Ma-Ri sementara itu, pergi menemui Ro-Na, mengakui kebenaran tentang keterlibatan mereka dengan Yoon-Hee. Dia bisa dimengerti marah, dan akhirnya membuat pasangan yang malu memutuskan untuk mengemasi barang-barang mereka dan meninggalkan Istana Hera.

 

Sebelum mereka melakukannya, duo ini menjatuhkan satu bom lagi. Ma-Ri mengumpulkan semua wanita dari istana dan mengungkapkan kebenaran tentang Seo-Jin yang bertanggung jawab atas kematian Yoon-Hee. Dong-Pil sementara itu, berbicara dengan Kyu-Jin dan mengungkapkan bukti mengenai identitas asli Dan-Tae.

 

Transfer berlanjut, dan Jun Ki menerima 200 juta dan menyerahkan perekamnya. Namun pada perekam adalah bukti Dan-Tae mencoba memainkannya. Kehidupan Dan-Tae runtuh, terutama ketika dia mengetahui seseorang telah mengambil uangnya. Ternyata sebenarnya Kyu-Jin, yang melakukan penyamaran besar dan pergi ke bandara bersama keluarganya.

 

Drama untuk Dan-Tae terus menumpuk. Jin Boon-Hong muncul dengan bukti yang memberatkannya atas kematian Yoon-Hee. Dia ingin 500 juta dolar. Selain itu, rumor Ma-Ri telah berhasil menarik perhatian polisi juga, yang muncul dan bertanya tentang pembunuhan itu. Saat di sana, Seo-Jin mengetahui bahwa ada rekaman dasbor dari malam itu. Dan kemudian dia menemukan siapa yang memilikinya – Jin Boon-Hong.

 

Boon-Hong mendekati Seo-Jin berikutnya dan berjanji untuk tetap diam … untuk 500 juta dolar. Semua ini adalah taktik besar dari Su-Ryeon untuk benar-benar mengeringkan dana yang dimiliki Seo-Jin dan Dan-Tae. Ketika Dan-Tae mentransfer dana, Yoon-Cheol tiba-tiba mengungkapkan dirinya di dalam mobil dan menyuntikkan Seo-Jin dengan sesuatu untuk membuatnya tidur.

 

Seo-Jin sementara itu mengacak-acak dananya, mentransfernya ke Boon-Hong – bersama dengan hadiah tambahan dalam bentuk lebih banyak bukti melawan Dan-Tae. Ini segera dikirim ke pers dan polisi, yang mengungkapkan kebenaran tentang pelanggaran Dan-Tae. Seo-Jin menyukainya, terutama karena berita itu melukiskannya sebagai penjahat dan dia tampaknya dibebaskan tanpa hukuman.

 

Dong-Pil tiba untuk menemui Dan-Tae, memutuskan untuk menyerahkan diri dan mengungkapkan kebenaran. Dan-Tae tidak ingin melakukan ini dan menawarkan semua yang dia miliki sebagai gantinya. Nah, setelah menyerahkan telepon burner dia berjalan pergi … di mana dia mengungkapkan dia telah merekam seluruh percakapan. Sebelum dia pergi, Dong-Pil mengunjungi Je-Ni dan mengungkapkan bahwa dia akan melakukan perjalanan bisnis ke Dubai.

 

Pada kenyataannya, dia menyerahkan dirinya. Dia mendorong Dan-Tae untuk menuju ke dermaga, memberinya lokasi kapal menuju China. Pada kenyataannya, itu semua tipuan besar dengan Su-Ryeon dan gengnya.

 

Setelah tersingkir dengan gas, Dan-Tae terbangun untuk menemukan dirinya di penjara dengan nama aslinya Jun Ki. Seok-Kyung tiba-tiba muncul juga, terlihat puas dan puas karena ayahnya akhirnya ditangkap.

 

Kembali di Seo-Jin, Eun-Byeol memutuskan untuk menyajikan koktail yang sehat untuk melupakan segalanya, mengungkapkan bahwa dia telah menyimpan semua pilnya untuk acara khusus ini. Dengan semua pil dihancurkan dan ditempatkan di gelas anggur Seo-Jin, Eun-Byeol melihat minumannya saat episode berakhir.

Anda baru saja membaca Sinopsis Penthouse 3 Episode 10 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Penthouse 3 Episode 10, baca Sinopsis Penthouse 3 Episode 10 online, baca Sinopsis Penthouse 3 Episode 10 lengkap, ,

Komentar

Komentar

Episode 10