Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 1

sinopsis dan review Now, We Are Breaking Up (2021)

Kali ini, kami bagikan Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 1. Juga kami sediakan link untuk nonton Now, We Are Breaking Up Episode 1. Episode ini dibuka dengan adegan K Fashion Week di Busan. Desainer Ha Young-eun dan fotografer lepas yang didambakan Yoon Jae-guk memiliki one-night stand. Meskipun pertemuan intim, mereka tetap anonim satu sama lain, dengan alasan Young-eun bahwa mereka tidak akan bertemu lagi dan tidak memiliki minat dalam cinta atau komitmen.

 

Seok Do-hoon, CEO agensi fashion PR, kembali ke Korea untuk mendapatkan kesepakatan sponsorship dengan merek fashion ikonik, Olivier. Kepala merek, Olivier de Saint Sauveur, saat ini sedang mengincar fotografer bernama Mr. J, yang tak lain adalah Jae-guk.

 

Young-eun berada di tim desain untuk merek fashion top Korea, The One, dan mereka juga ingin bermitra dengan Olivier. Dia sedang menunggu pertemuan dengannya ketika CEO-nya menelepon. Dia memberi Young-eun instruksi untuk mengajak putrinya, Hwang Chi-sook, yang juga Direktur tim desain, ke kencan buta yang dijadwalkan pukul 7 malam.

 

Tugas ini menjadi tugas yang sulit, dengan Chi-sook di ambang kehancuran di luar kamar hotel tempat kekasihnya, seorang model untuk The One, saat ini berselingkuh.

 

Young-eun melakukan beberapa kontrol kerusakan kontrak besar sementara Chi-sook berhubungan fisik dengan gadis yang ditipu oleh model itu. Jae-guk, yang tinggal di hotel yang sama, berada di lift saat Young-eun dan modelnya naik dan salah mengira mereka sebagai pasangan.

 

Kita mengetahui bahwa Do-hoon sudah dekat dengan Jae-guk, dan dia berkonspirasi dengan ibu Jae-guk untuk mengatur kencan buta untuk Jae-guk pada jam 7 malam.

 

Young-eun diberitahu bahwa Olivier membatalkan pertemuan mereka hari ini. Berita buruk berlanjut saat dia diberitahu fakta bahwa Chi-sook masih mabuk di hotel.

 

Young-eun mundur ke hotel untuk mencoba dan membujuk Chi-sook untuk bersiap-siap. Pasangan ini berselisih tentang komitmen dingin Young-eun terhadap pekerjaannya dan kemampuan Chi-sook untuk bertindak tanpa peduli karena ikatan keluarganya. Pada akhirnya, Chi-sook menyuruh Young-eun pergi berkencan sambil berpura-pura menjadi dirinya.

 

Jae-guk tiba di restoran dan dengan cepat menyadari bahwa dia telah ditipu untuk berkencan. Dia akan pergi ketika Young-eun masuk dan memperkenalkan dirinya sebagai Chi-sook. Dia tidak menunjukkan tanda-tanda mengenalinya dan akan membatalkan makan malam ketika dia melihat berbagai makanan lezat. Dia tinggal, harus melewatkan makan sepanjang hari, tetapi tetap bekerja sambil makan.

 

Jae-guk mengatakan padanya bahwa dia adalah seorang fotografer fashion lepas dan menyarankan bahwa mereka bisa bertemu sebelumnya. Young-eun hanya mengatakan bahwa dia tidak ingat pertemuan tanpa dampak dan mempersingkat waktu mereka bersama.

 

Di jalan keluar Young-eun, dia menerima lebih banyak berita buruk. Tak satu pun dari foto portofolio mereka untuk Olivier telah dicetak dan file aslinya hilang. Young-eun mengatur pemotretan darurat dan petisi Jae-guk menjadi fotografer karena semua orang sudah dipesan untuk pekan mode.

 

Pada pemotretan keesokan harinya, Young-eun memperlakukan Jae-guk seperti seorang pemula, percaya dia sebagai pemula di dunia fotografi fashion. Dia dengan cepat membuktikan bahwa dia salah, mengambil alih pemotretan dan menghasilkan hasil yang bagus. Young-eun masih berpura-pura sebagai Chi-sook, tidak menyadari bahwa Jae-guk telah melihat media sosial Chi-sook dan tahu bahwa Young-eun bukan dia.

 

Di Pameran Dagang FW Olivier malam itu, Nam Na-ri dari tim desain The One mengatur agar foto-foto pakaian tersebut diambil secara ilegal sehingga dia dapat membocorkannya secara online. Young-eun menangkapnya dan ingin tahu mengapa.

 

Ternyata, Olivier sudah menandatangani kontrak dengan pesaing mereka dan menghindari memberi tahu mereka, yang berarti seluruh pemotretan darurat menjadi sia-sia. Jae-guk, yang menemani Do-hoon ke Pameran Dagang, diam-diam mendengarkan saat Young-eun menegur Na-ri karena melewati batas.

 

Jae-guk menghadiri afterparty Olivier atas perintah Do-hoon. Saat dia masuk, dia secara tidak sengaja menyebabkan Chi-sook tersandung dan menangkapnya sebelum dia jatuh. Dia terpesona dan melihat tiket yang dia berikan kepada penjaga pintu untuk melihat nama Do-hoon tertulis di sana.

 

Jae-guk melihat Young-eun dan mengikutinya ke lantai dua di mana dia bertemu dengan Olivier untuk mendesaknya untuk mempertimbangkan kembali. Young-eun memberikan tanggapan penuh semangat atas pertanyaan Olivier tentang filosofi di balik pekerjaannya, tetapi Olivier lebih mementingkan keuntungan.

 

Young-eun menjadi sedikit berkaca-kaca saat Jae-guk memasuki ruangan. Olivier sangat senang melihat Tuan J, tetapi Jae-guk memberitahunya bahwa dengan menolak foto-foto yang disajikan Young-eun, dia juga menolak Tuan J.

 

Jae-guk membelikan Young-eun minuman penghiburan. Dia dengan acuh tak acuh mengungkapkan bahwa dia tahu dia adalah one-night stand-nya sepanjang waktu tetapi tidak merasa perlu untuk menyelidikinya. Dia tidak berhasil berada di depan Jae-guk di papan skor, meskipun, setelah dia mengungkapkan bahwa dia tahu dia bukan Chi-sook.

Nonton Now, We Are Breaking Up Episode 1

Kamu bisa nonton drama Now We Are Breaking Up episode 1-16 secara streaming melalui Hypera Live, bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan. Sementara untuk menyaksikan drama Now, We Are Breaking Up episode 1-16 sub Indo, akan tersedia di platform VIU.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar