Dark?

Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 7

Semua episode bisa kamu temukan di Lovers of the Red Sky (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 7 dimulai (setelah jeda seminggu) dengan Eun-O meluncurkan dirinya di Pangeran Juhyang. Cheon-Jin terkejut dan memohon belas kasihan, mengetahui bahwa hukumannya bisa jadi adalah kematian. Yah, Juhyang menantangnya dan menyarankan agar Cheon-Ki yang membayar. Dan harganya? Menyerahkan tangannya.

 

Syukurlah Ha Ram melangkah dan menyelamatkannya, menunjukkan bakat Cheon-Ki dan 300 karung beras yang dia beli untuk lukisannya. Untuk menenangkan keadaan, Ha Ram menyarankan untuk menyerahkan nasi pada Juhyang. Juhyang menolak tawaran itu tetapi berjanji untuk menghubungi apa yang sebenarnya dia inginkan pada waktunya.

 

Karena Putra Mahkota sakit, Raja Seongjo datang untuk memeriksa lukisan-lukisan itu. Dia tidak memiliki apa-apa selain hal-hal baik untuk dikatakan tetapi ketika dia melihat sekilas lukisan Cheon-Ki, dia terkejut dengan betapa nyatanya lukisan itu. Menutup matanya, dia merasakan energi rasa sakit. Di balik ini, Pangeran Agung Yangmyung menyarankan agar mereka membiarkan Cheon-Ki masuk ke Gohwawon untuk membuatnya tetap dekat.

 

Raja setuju dan mengizinkan Cheon-Ki masuk ke dalam istana selama tiga bulan, mengerjakan lukisannya. Berita perjalanan ini, dengan Juhyang mendiskusikan rencananya dengan dukun, memutuskan untuk menggunakan ilmu hitam untuk terhubung dengan Dae-Yu dan mengendalikannya.

 

Semua ini tidak diketahui oleh Ha Ram dan bangsawan lainnya, yang mulai bekerja menunggu Cheon-Ki muncul. Ha Ram pergi menemui Cheon-Ki, yang meminta maaf karena telah mengganggu.

 

Ha Ram mengaku ingin menggunakan keahlian Cheon-Ki untuk bekerja dengannya dan mengungkap kebenaran tentang potret ini, bagaimana Ayahnya telah dipelintir dan dibelokkan olehnya, dan mengungkapkan bahwa ayah Cheon-Ki adalah orang yang melukis lukisan ajaib Raja. . Dia juga berjanji untuk memeriksa ayahnya dan memberinya obat juga.

 

Di pagi hari, Cheon-Ki bersiap untuk pergi ke istana. Hanya saja, Dewa Samshin muncul lagi dan membekukan waktu, berniat melihat lukisannya. Ini kebetulan seekor harimau yang dia dapatkan dari Baekyu Painters Society sebelumnya, dan Samshin secara misterius menggerakkan tangannya di atasnya, menambahkan kekuatan mistik yang aneh.

 

Berbicara tentang hal yang aneh, seiring waktu yang mencair, Cheon-Ki berlari ke istana dan mencoba menemukan ke mana dia harus pergi. Hanya saja, dia akhirnya berlari ke rumah Ha Ram. Dia berterima kasih pada Ha-Ram karena telah membantunya tapi tanpa sengaja meninggalkan lukisannya.

 

Saat hujan turun di luar, Pangeran Besar Yangmyung mengejar Cheon-Ki dan melindunginya dari hujan, mendorong wanita muda itu untuk berlari bersamanya dan naik ke punggungnya. Hanya saja, Ha Ram tiba-tiba keluar dengan membawa payung, meminta maaf saat dia menyebutkan bahwa dialah yang seharusnya bertemu dengannya terlebih dahulu.

Anda baru saja membaca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 7, baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 7 online, baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 7 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 7