Dark?

Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 16

Semua episode bisa kamu temukan di Lovers of the Red Sky (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 16 Lovers of the Red Sky dimulai dengan Cheon-Ki melukis potret kerajaan. Dengan gumpalan asap hijau memancar darinya, dia terus melukis. Dia juga semakin sadar bahwa Ha-Ram akan muncul di Upacara Penyegelan. Yangmyung ada di sana untuk memeriksa mereka, memberi tahu para pelukis bahwa mereka memiliki 4 jam lagi. Dia kemudian meminta bantuan Mi-Soo untuk menutup pintu saat mereka bekerja.

 

Cheon-Ki mendesak rekan-rekannya untuk bekerja lebih cepat saat Ha-Ram muncul di istana. Dia segera memamerkan mata merahnya dan kulit hitamnya yang berasap. Dia bukan lagi Ha-Ram dan iblis siap menyerang.

 

Segel itu mencegahnya memasuki istana, setidaknya sejak awal. Iblis segera mulai menebas energi mistis tetapi Mi-Soo melompat untuk mencoba dan menghentikannya. Meskipun memunculkan ledakan energi ungu dari tangannya, dia hanya berhasil memperlambatnya. Dia segera terlempar ke seberang halaman sebelum Ha-Ram memasuki kamar dan menghadapi Cheon-Ki.

 

Saat iblis masuk ke istana dan menghadapi Cheon-Ki, iblis itu duduk di seberangnya dan berhasil menguras energi dari wanita muda itu, mengalihkan pandangannya ke belakang dan membutakan Cheon-Ki dalam prosesnya. Saat dia memohon pada Ha-Ram untuk tampil, Cheon-Ki dibutakan dan masa depan lukisan ilahi dibiarkan tergantung pada keseimbangan.

 

Secara alami, Dewa Samshin dan Roh Harimau bersatu dan mencoba menjebak iblis di luar. Mereka berhasil menunggu para pelukis beberapa saat, karena Yangmyung muncul di depan sisi Cheon-Ki. Dia meletakkan kuas di tangannya saat Hwacha muncul dan meyakinkannya, memastikan dia bisa melakukan ini. Meskipun dibutakan, Cheon-Ki dipandu oleh Yangmyung dan Hwacha yang mencoba mengarahkannya ke jalan yang benar. Namun, sebenarnya semangat Eun-O, ayah Cheon-Ki, yang membantunya menyelesaikan potret itu. Ada ironi puitis tertentu untuk semua ini, mengingat dialah yang memulai lukisan itu bertahun-tahun yang lalu. Masuk akal bahwa dialah yang membantu putrinya menyelesaikannya sekarang.

 

Tanpa Dae-Yu yang terlihat, Cheon-Ki berhasil menyelesaikan lukisan itu. Namun, Hwacha adalah orang yang berhasil menambahkan dewa yang dibutuhkan untuk menjebak iblis.

 

Pertarungan terakhir dimulai, dengan Samshin mengorbankan dirinya dan berubah menjadi kupu-kupu raksasa untuk menghentikan iblis. Mencengkeramnya dengan gumpalan asapnya, dia menyerbu ke arah lukisan itu dan menarik iblis itu bersamanya.

 

Ada perjuangan yang luar biasa, karena ruangan itu diselimuti gumpalan asap oranye dan hitam yang cemerlang dan menakutkan. Setan itu dilemparkan ke dalam lukisan, disegel selamanya, tetapi dengan mengorbankan dewi Samshin menghilang.

 

Mi-Soo akhirnya menebus dirinya juga, mengorbankan hidupnya sendiri untuk membantu tugas besar ini. Saat dia memuntahkan darah di lantai, dia meninggal.

 

Setelah semua drama ini, Cheon-Ki masih buta. Ha-Ram bertahan juga dan mendapatkan penglihatannya kembali, memegang kekasihnya di bawah bulan merah. Dengan semuanya menemukan tempat yang tepat, kami kembali ke bagaimana karakter kami beberapa minggu yang lalu. Tentu saja, pasangan itu berciuman dan sepertinya pasangan kita akan bahagia selamanya.

 

Kita kemudian melompat ke depan, 5 tahun kemudian, selama tahun ke-34 pemerintahan Seongjo. Dae-Yu akan melakukan perjalanan keliling dunia, memutuskan seorang pelukis yang sangat berbakat tidak boleh terbatas pada satu tempat.

 

Pangeran Juhyung masih di penjara dan sebenarnya belum mati, meski masih terinfeksi bekas luka iblis. Faktanya, dia dan pengikutnya telah merencanakan pelarian besar ini selama 5 tahun terakhir dan dengan semua pasukan di tempat, mereka siap untuk menyerang.

 

Yangmyung siap untuk pindah dan dia mengucapkan selamat tinggal pada Ha-Ram dan Cheon-Ki, yang kebetulan berada di tepi pantai.

 

Saat Yangmyung menanyai Cheon-Ki, kami memotong dan mengetahui bahwa kebutaan yang menimpanya sebenarnya adalah kutukan iblis. Dengan roh yang terperangkap di dalam lukisan dan ancaman digagalkan, dia kemudian disembuhkan juga. Kutukan itu hilang dan baik Ha-Ram maupun Cheon-Ki tidak lagi dibutakan. Tapi bagaimana dengan situasi yang melibatkan ayah Ha-Ram? Nah, Yangmyung memecahkan itu.

 

Dia menuju untuk mengunjungi pasangan bahagia dan memberi mereka Penganugerahan Kehormatan. Ini pada dasarnya adalah pengangkatan jabatan untuk almarhum, yang pada gilirannya akan memungkinkan Ha-Ram dan keturunannya untuk mengikuti ujian negara dan tidak lagi dipermalukan oleh generasi sebelumnya.

 

Dengan perayaan di mana-mana, ada waktu untuk satu lagi bola melengkung yang dilemparkan ke arah kita. Seorang utusan bergegas masuk dan memberi tahu bahwa ada sesuatu yang terjadi di istana dan Yangmyung harus segera kembali dan menanganinya.

 

Pangeran Juhyang membebaskan diri dan bersama para pengikutnya, berhasil mengambil alih Paviliun Jeongan. Yangmyung mengenakan baju besinya dan pergi untuk menghadapinya, bertekad untuk menghentikan pria itu dengan cara apa pun. Saat pasukannya menyerang Juhyang, drama ini berakhir.

Anda baru saja membaca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 16 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 16, baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 16 online, baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 16 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 16 - End