Dark?

Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 15

Semua episode bisa kamu temukan di Lovers of the Red Sky (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 15 Lovers of the Red Sky dimulai dengan pertemuan Ha-Ram dengan Raja. Seongjo berdiri tegak, pulih sepenuhnya, saat Yangmyung dengan cepat kembali dari pengasingan untuk bergabung dengan mereka. Mereka berdua tahu Ha-Ram sangat ingin membalas dendam tetapi mengungkapkan kebenaran yang menghancurkan bahwa iblis bertanggung jawab untuk membunuh ayahnya bertahun-tahun yang lalu.

 

Sejak itu, Raja telah bekerja tanpa lelah untuk membantu Ha-Ram dan membuatnya tetap aman. Secara khusus, dia perlu mencoba dan menyingkirkan energi jahat yang mengaduk di dalam dirinya. Seongjo tahu rasa sakitnya dan berjanji untuk melakukan semua yang dia bisa untuk menebus ini dan melakukan yang benar oleh ayah Ha-Ram.

 

Sementara itu, Cheon-Ki berlomba menyelamatkan saudara-saudaranya di Painter Society. Dengan eksekutor mengayunkan pedangnya dengan mengejek, siap menyerang, dia muncul tepat pada waktunya untuk menghentikan ini. Pangeran Juhyang mabuk kekuasaan, dan dia bersiap untuk mengeksekusi semua pria dan wanita … sampai Raja muncul dan menghentikan kegilaan ini.

 

Raja memerintahkan agar anggota Lembaga Pelukis dibebaskan tetapi Cheon-Ki masih diliputi kesedihan karena ayahnya telah meninggal. Untuk mencoba dan membantunya, Ha-Ram menyarankan agar mereka mengubur ayahnya dan menghormati ingatannya, belum lagi mengunjungi makam ayahnya.

 

Itu juga tempat yang indah, tepat di permukaan tebing yang menghadap ke matahari. Setelah memberi hormat, Ha-Ram dan Cheon-Ki menuju ke dermaga bersama, saat matahari oranye menembus langit. Turun ke matahari terbenam, Ha-Ram memberinya cincin suci.

 

Malam itu, keinginan iblis menjadi terlalu berat untuk ditanggung Ha-Ram dan tangannya menjadi hitam; gumpalan asap mengepul mengancam ke udara. Ha-Ram berhasil menahan diri dari keinginannya, saat iblis itu merebut matanya kembali dari Cheon-Ki. Selama ini meskipun Cheon-Ki kebetulan tertidur, tidak mengetahui tentang perjuangan Ha-Ram saat dia menjauhkan diri darinya.

 

Sementara itu, Juhyang mendapati dirinya terisak dan berjuang untuk mengendalikan emosinya setelah Raja Seongjo memarahinya. Juhyang segera menunjukkan bekas luka yang ada di pinggangnya dan perlahan menyebar. Ternyata dia ingin dirasuki iblis karena dia perlahan-lahan sekarat dan percaya bahwa itu mungkin cara untuk mempertahankan hidupnya sendiri. Bekas luka yang dia miliki benar-benar tidak dapat disembuhkan dan jika dia tidak menindaklanjuti dengan menerima iblis di dalam dirinya, dia akan mati.

 

Raja mengusir putranya yang bermasalah, yang melewati Yangmyung di lorong dan berjanji untuk kembali lagi nanti. Terlepas dari keinginan Yangmyung untuk melihat saudara kerajaannya meminta maaf, Joohyung tidak akan melakukan hal seperti itu. Dengan kepergiannya, Yangmyung dan Seongjo merenungkan apa yang harus dilakukan untuk Upacara Penyegelan yang akan datang. Seongjo memperingatkan bahwa Juhyang masih memiliki pengikut, dan mereka bertambah banyak dari hari ke hari sehingga dia perlu mempersiapkan diri secara rahasia.

 

Sementara itu, Cheon-Ki didekati oleh hantu aneh lainnya, yaitu Hwacha. Bermandikan asap hijau, ia mengklaim bahwa satu-satunya cara untuk membuat lukisan ini ilahi adalah dengan membuat kesepakatan dengannya. Dan kilas balik ke masa lalu, menunjukkan ayahnya melukis potret Raja, membuktikannya.

 

Mengingat waktu sangat penting, Cheon-Ki sekarang akan bekerja sama dengan Dae-Yu, pelukis berbakat dari kompetisi melukis, untuk menyelesaikannya tepat waktu. Dan menurut oracle Hwacha, pergelangan tangan Cheon-Ki yang terluka berarti dia harus memulai dan menyelesaikan lukisan pada hari upacara. Kesepakatan Cheon-Ki dengan Hwacha bertepatan dengan ini, dengan Hwacha bersumpah bahwa dia tidak akan bisa memegang kuas sampai hari itu.

 

Dengan waktu yang hampir habis, iblis itu mengendalikan Ha-Ram saat dia mencari jawaban. Namun, Kakek Ha-Ram tiba-tiba muncul dan berhasil membawanya kembali dari jurang. Orang ini kebetulan adalah orang tua dari ruang bawah tanah beberapa episode yang lalu, dan dia menugaskan Ha-Ram untuk menghancurkan cincin suci dan muncul di Upacara Penyegelan.

 

Sekarang, melanggar cincin itu jelas berarti bahwa perlindungan yang dia miliki terhadap kekuatan iblis akan hilang. Setelah melakukan perbuatan itu, iblis segera mulai mengambil kendali. Ha-Ram melakukannya dengan baik untuk menahannya, tapi untuk berapa lama?

 

Semua orang berada di halaman yang sama dengan Upacara, karena Raja Seongjo bahkan meminta bantuan Mi-Soo, menjauhkannya dari Juhyang dan berharap untuk menggunakan kekuatan dukunnya untuk menyelesaikan upacara penyegelan ini untuk selamanya.

 

Sayangnya Mae-Hyang muncul untuk melihat Juhyang di selnya (tunggu, bagaimana dia bisa masuk ke sana tanpa terlihat?!) dan mengatakan kepadanya bahwa dia perlu naik takhta. Dia bahkan berjanji untuk membantu Juhyang mencapai ini tidak peduli apa.

 

Dengan bulan merah purnama di langit dan kekuatan air Ha-Ram hilang, Mi-Soo khawatir bahwa semuanya mungkin salah pada saat yang paling penting. Seongjo datang dengan sakit kepala hebat setelah ini, sementara Cheon-Ki dan Dae-Yu muncul di upacara dengan potret. Apakah mereka akan sukses? Akankah mereka berhasil menghentikan iblis itu? Kita harus menunggu episode terakhir!

Anda baru saja membaca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 15 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 15, baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 15 online, baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 15 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 15