Sinopsis Idol: The Coup Episode 2

sinopsis dan review Idol: The Coup (2021)

Idol: The Coup Episode 2 dibuka dengan Jenna yang bertengkar dengan Hyun Ji. Sepertinya Cotton Candy akan dibubarkan karena sudah tidak menghasilkan profit apa pun. Rencana dari agensi, grup Cotton Candy akan disingkirkan begitu wakil presiden datang.

Hyun Ji dan Exy berpikir keduanya jadi alasan pembubaran tersebut. Para member pun saling bertengkar dan menyalahkan satu sama lain. Jenna kemudian bertemu dengan Jihan. Mereka berdua lantas pergi berdua menggunakan mobil, membuat penonton penasaran apa hubungan mereka sebenarnya.

 

Di akhir, Jenna memberikan kesempatan bagi member lain untuk mengambil keputusan. Apakah mereka akhirnya memilih bubar, atau tetap bersikeras untuk bersama? Cari tau jawabannya dengan link nonton di bawah ini!

Nonton Idol: The Coup Episode 2 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Idol: The Coup episode 2 tanpa subtitle di situs Hypera Live. Sementara untuk nonton Idol: The Coup subtitle Indonesia, kamu bisa berlangganan layanan streaming iQIYI. Atau bisa klik di sini. Bagi pengguna akun VIP dapat menyaksikan langsung di hari yang sama.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar