Sinopsis D.P Episode 3

sinopsis dan review drama D.P. (2021)

Episode 3 dari D.P. dimulai dengan Jun-Ho dan Han dipuji setelah upaya mereka di D.P. departemen. Mereka telah menangkap tujuh pembelot dan sebagai hadiah, diizinkan untuk pergi cuti untuk sementara waktu. Saat mereka mulai menikmati kebebasan baru mereka, sebuah panggilan telepon membuat pasangan itu dipaksa untuk pergi ke Busan. Mereka akan membantu unit DP lain tetapi ini tidak terlihat seperti tugas yang mudah. Berbeda dengan situasi Jun-Mook, anak ini umumnya cukup menakutkan.

 

Saat berada di hotel megah, Han dan Jun-Ho bertemu Kim-Gyu, kapten yang bertanggung jawab. Target mereka adalah Jeong Hyeon-Min dan terakhir yang mereka dengar, dia ditahan di tempat ayahnya.

 

Hyeon-Min tentu tidak waras. Tentara telah melukainya lebih erat daripada sekrup dan akhirnya dia melarikan diri dari Jun-Ho dan Han ketika mereka datang menelepon. Ho-Yeol sangat sakit punggungnya dalam pengejaran berikutnya.

 

Setelah mendengar laporan ini, Beom-Gu mendapat kabar baik dari Kaptennya, dengan cerita berputar saat pasangan tersebut menyebabkan gangguan di distrik Busan. Sayangnya Beom-Gu tidak akan membiarkan mereka kembali sampai mereka menangkap Hyeon-Min.

 

Pasangan itu akhirnya menuju ke bar karaoke di mana mereka menarik perhatian sekelompok wanita yang terkait dengan Yeong-Ok. Wanita ini segera menyukai Jun-Ho, mendorongnya untuk pergi makan bersamanya setelahnya.

 

Yeong-Ok berada dalam hubungan yang kasar dengan Hyeon-Min, yang memukulinya dan terus-menerus meminta uang. Dia pada dasarnya telah ditipu oleh Hyeon-Min, tetapi itu memberi D.P. anak laki-laki memimpin yang solid.

 

Mereka memutuskan untuk menangkap Hyeon-Min melalui Yeong-Ok, tetapi dengan melakukan itu berarti mengeluarkan 3 juta won untuk melunasi hutang gadis itu dan membebaskannya dari cengkeramannya. Jun-Ho memiliki titik lemah yang nyata untuk wanita ini, menghubungkan kembali ke masa lalunya. Dia berjanji untuk membayarnya kembali dan menyetujui kesepakatan mereka.

 

Di dekat dermaga, Hyeon-Min terpojok tetapi Jun-Ho harus melompat masuk dan memukul wajah bocah itu untuk menghentikannya. Pengalaman tinju Jun-Ho sangat berguna di sini, karena para petugas bekerja sama untuk menghentikannya.

 

Saat Yeong-Ok menyelinap pergi, satu putaran terakhir dalam kisah itu mengungkapkan bahwa dia benar-benar dibawa pergi dengan uang sungguhan. Catatan di dermaga benar-benar palsu dan sebenarnya hanya sertifikat hadiah.

 

Saat pasangan itu kembali ke pangkalan, Kapten Lim memberi tahu pasangan itu bahwa mereka telah menggunakan seluruh cuti mereka di Busan dan mereka tidak punya waktu lagi. Nah, itu mungkin perlu diubah. Beom-Gu muncul dan memberi tahu Jun-Ho bahwa ayahnya baru saja pingsan di rumah.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar