Dark?

Sinopsis D.P Episode 2

Semua episode bisa kamu temukan di D.P. (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 2 dari D.P. dimulai di rumah sakit militer saat Kopral Han dikirim kembali ke unitnya. Dan tepat di tengah-tengah pancuran yang bagus juga – sepanjang waktu! Kita ada di 596 hari lagi dari pelepasan Jun-Ho dan segalanya mulai memanas. Kapten Lim telah bergabung dengan barisan mereka, dan Sersan Park ditugaskan untuk menunjukkan tali padanya. Saat para petugas berbicara, mereka memutuskan untuk menambahkan lari gunung ke pelatihan mereka juga.

 

Namun, ada masalah yang lebih besar untuk dihadapi mengingat Jun-Ho saat ini berada di balik jeruji polisi militer. Memukul atasan tidak terlihat baik di sini, meskipun teman lama Jun-Ho harus mengawasinya. Sementara mereka melakukannya, Ji-Seop memutuskan untuk memberhentikan perwira atasan, Sung-Woo, daripada Jun-Ho.

 

Beom-Gu menyampaikan berita itu kepada Jun-Ho tapi dia masih bingung dengan kematian Woo-Suk. Tetap saja, dia melepaskannya dan kembali ke ranjangnya. Sersan Hwang hanya mengintensifkan tegurannya, sampai Kopral Han muncul, setelah kembali ke asrama dengan wajah segar dan siap bekerja.

 

Han juga mendukung Jun-Ho, dengan sikap yang berbeda dan sifatnya yang lebih santai dan santai. Namun, mereka segera memiliki kasus lain untuk ditangani. Yang ini kebetulan adalah seorang anak laki-laki bernama Choi Jun-Mook. Dia terakhir terlihat di stasiun Incheon tetapi sudah dua bulan sejak itu dan tidak ada yang benar-benar tahu di mana dia berada.

 

Han tidak melihat ini secara logis. Lagipula, pembelot tidak akan berpikir rasional dalam situasi ini, jadi mereka juga tidak. Jadi Han memutuskan mereka harus menempatkan diri pada posisinya dan mencoba melacak langkahnya.

 

Beberapa di antaranya berasal dari mengikuti seorang wanita dari jurnal Jun-Mook bernama Hye-Jeong. Jurnal tersebut terbukti sangat berguna bagi keduanya, karena mereka mengikuti petunjuk dan semakin dekat untuk menemukan Jun-Mook.

 

Sudah 12 hari sejak mereka pergi untuk mencoba dan menemukannya tetapi Beom-Gu semakin tidak sabar. Nah, mata tajam Jun-Ho melihat pasangan itu menyadari bahwa bocah itu hanya bergerak larut malam.

 

Tampaknya Jun-Mook adalah semacam “vampir”, tertidur secara acak. Ini menjelaskan mengapa dia berakhir di perhentian terakhir di Stasiun Incheon dan mengapa dia hampir tertabrak kereta di stasiun juga. Berkat kecerdasan Jun-Ho, mereka berhasil menemukan pria itu dan membawanya kembali. Meski begitu, Jun-Ho masih dihantui oleh hantu masa lalunya.

Anda baru saja membaca Sinopsis D.P Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis D.P Episode 2, baca Sinopsis D.P Episode 2 online, baca Sinopsis D.P Episode 2 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 2