Sinopsis Chimera Episode 6

sinopsis dan review Chimera (2021)

Lanjut sekarang kita dengan sinopsis Chimera episode 6. Episode ini menceritakan Eugene dan Jae Hwan menyelidiki kematian Lee Sang Woo yang terjadi 35 tahun lalu. Kemudian mereka menemukan nama Bae Seung-gwan, kepala polisi saat ini. Sementara itu, Ham Yong Bok mendapat pesan misterius terkait Chimera.

 

Sebelumnya di Chimera episode 5, Tim legal Pusat Medis Seoryun menghentikan interogasi polisi terhadap Joong Yeop. Dan sekarang dia telah dibebaskan. Jae Hwan mulai terbuka pada Eugene dan bercerita tentang kematian ayahnya. Sementara itu, Joong Yeop yang mulai ingat tentang masa lalu datang ke kuliah Eugene dan membahasnya.

 

Di Chimera episode 6, Kim Hyo-Kyung, yang sedang menyelidiki kasus ledakan dan pembunuhan berantai yang terjadi 35 tahun yang lalu, merasa terganggu dengan keberadaan dan petunjuk dari mantan peneliti yang tidak dapat mengetahuinya. Ketika Kim Hyo-kyung bertanya apakah dia tahu sesuatu tentang kasus pembunuhan ledakan berantai, Kim Hyung menjawab dengan suara gemetar, berpura-pura tidak tahu.

 

Sementara, Ham Yong-bok memberi tahu Bae Seung-gwan bahwa Joong Yeop mengenal Lee Sang-woo. Ia yakin bahwa Joong Yeop lah yang membunuh Han Joo-seok dan Son Wan-ki. Setelah mendengar ini, Bae Seung-kwan mencari Seo Hyeon-tae dan Lee Min-ki, berbicara tentang insiden Chimera dan menyalahkan Ham Yong-bok untuk semua kesalahan.

 

Sementara Joong Yeop secara langsung menyelidiki Lee Sang-woo, Jae-hwan dan Eugene mengetahui bahwa orang-orang yang segera menangkap Lee Sang-woo adalah Han Joo-seok, Ham Yong-bok, dan Bae Seung-gwan melalui berkas kasus lama. Selain itu, dengan menganalisis surat wasiat Lee Sang-woo, terungkap bahwa ia menulis surat wasiat di bawah paksaan seseorang. Yakin bahwa Lee Sang-woo bukanlah pelaku sebenarnya, Eugene mencoba mencari petunjuk atas insiden tersebut.

 

Ham Yong-bok diliputi kecemasan saat melihat kotak pengiriman diantar ke rumahnya. Ham Yong-bok, yang melihat sebuah buku di dalam kotak tanpa pengirim, secara tidak sengaja membuka tutup buku itu, dan bingung melihat gambar Chimera besar di satu sisi halaman.

Nonton Chimera Episode 6 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Chimera Episode 6 subtitle Indonesia di platform streaming VIU. Sementara untuk link alternatif lainnya, silahkan klik di sini.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar