Sinopsis Check Out the Event Episode 1

sinopsis drama Check Out the Event (2021)

Kita mulai sekarang dengan Sinopsis Check Out the Event Episode 1. Check Out the Event Episode 1 dimulai dengan melihat kehidupan Song-Yi. Bekerja di kebun raya, dia menerima telepon dari pacarnya Do-Gyeom yang mengubah segalanya. Bertemu dengannya, dia memutuskan mereka harus putus. Dapat dimengerti bahwa itu menghancurkan dunianya, tetapi itu tidak menghentikannya untuk menendang kakinya dengan kesal.

 

Meskipun putus, Song-Yi tidak bisa tidak menguntit media sosial Do-Gyeom dan mencoba mencari alasan putusnya mereka. Faktanya, dia bahkan pergi untuk menguntitnya juga, memperhatikan pria itu bertemu dengan seorang wanita di tempat terbuka. Saat Song-Yi mencoba menguping, dia terlihat yang menyebabkan segala macam kecanggungan.

 

Meskipun diberitahu tepat 13 kali di masa lalu bahwa mereka tidak boleh bersama (menurut Do-Gyeom sih), Song-Yi berjuang untuk percaya bahwa ini benar. Nah, itu sampai dia akhirnya mendapat pesan dan menyadari bahwa dia tidak akan pernah melihat mantannya lagi.

 

Di pagi hari, Song-Yi menerima telepon dari perusahaan yang mengonfirmasi bahwa dia memenangkan perjalanan pasangan. Ya? Nah, Song-Yi menuju untuk melihat Do-Gyeom lagi (sangat karena tidak pernah melihatnya!) Dan menyarankan mereka pergi bersama. Lagi pula, dia berusaha untuk mencoba dan membuat semuanya berhasil sehingga yang paling tidak bisa dia lakukan adalah membalas ini dan memberinya perjalanan ke Pulau Jeju.

 

Keesokan harinya Song-Yi muncul di bandara tetapi menyadari bahwa dia meninggalkan teleponnya di rumah. Juga tidak ada Do-Gyeom tetapi kami melihat dua pasangan lainnya.

 

Jae-Nam dan Kyung-Mi jauh lebih tua sementara selebritis Jong-Ho dan pacarnya Hyo-Jung memainkan peran Gen Z. Ada juga penulis esai ramah tamah Ji-Kang, yang kebetulan menjadi pemandu wisata mereka. Do-Gyeom terlambat tapi dia jelas bersikap dingin terhadap Song-Yi.

 

Semua pasangan diberikan kamera untuk mengambil foto bersama untuk perjalanan ke depan, tetapi montase yang apik menunjukkan betapa terbaginya Do-Gyeom dan Song-Yi, mengambil gambar satu per satu.

 

Kembali ke apartemen, tempat itu dihiasi dengan kelopak, balon, dan bahkan hati cinta di tempat tidur. Song-Yi senang; Do-Gyeom merasa malu. Yang terakhir akhirnya menghancurkan semua balon, tidur di sofa. Ketika dia melakukannya, Song-Yi mengambil keuntungan penuh dan mencoret-coret lipstik “Properti Song-Yi” di wajah Do-Gyeom.

 

Ini berubah menjadi yang terburuk selama acara labirin hari itu, dengan hati Song-Yi hancur (lagi) ketika dia melihat Do-Gyeom dengan seorang gadis, tiba dan mengklaim dia menemukannya. Nah, Ji-Kang melihat ini terjadi dan melihat dari jauh diam-diam.

 

Do-Gyeom akhirnya mengungkapkan kepada Song-Yi bahwa ini adalah perjalanan selamat tinggal, dengan tulus memberi tahu Song-Yi bahwa dia berharap Song-Yi menemukan orang yang baik untuk menetap.

 

Song-Yi jelas tidak senang dan akhirnya Song-Yi dan Ji-Kang keluar untuk minum bersama malam itu. Mereka berbicara tentang berbagai bagian kehidupan romantis mereka, khususnya tentang perpisahan. Setelah minum terlalu banyak, Song-Yi akhirnya menyebutnya malam.

 

Kecanggungan pasti muncul ketika Do-Gyeom melihatnya dan mengejar gadis itu di lorong. Hanya saja, Ji-Kang muncul dan meraih lengannya.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar