Server Pokemon Go down, karena jutaan orang mencoba mengakses Game

Server Pokemon Go down karena jutaan orang mencoba mengakses game. Hal ini mulai tampak pada hari Sabtu. Dan tentu saja, kejadian ini membuat jutaan pemain tidak bisa bermain reality game ini. Pengguna di seluruh Eropa dan Amerika Serikat mengeluh mereka tidak dapat mengakses game ini, atau bahwa itu freezing. Gamer mulai melaporkan masalah dengan permainan tak lama setelah 14:00.

Sebuah kelompok hacker bernama PoodleCorp telah mengaku bertanggung jawab atas crash nya server Pokemon Go. Mereka mengklaim telah melakukan serangan DDOS.

Masalah juga terjadi saat peluncuran game tersebut awal bulan ini di Amerika Serikat. Dan menyebabkan server crash karena permintaan yang luar biasa. Di Inggris permainan ini diluncurkan pada hari Kamis.

Pembuat permainan Pokemon Go telah mengeluarkan pernyataan di Twitter pada Sabtu sore : “. Kami telah bekerja untuk memperbaiki masalah server #PokemonGO Terima kasih atas kesabaran Anda.” demikian dikutip dari Independent.co.uk

Para gamer yang frustrasi, menggunakan media sosial untuk mengeluh tentang masalah ini.

Server Pokemon Go down, karena jutaan orang mencoba mengakses Game

Server Pokemon Go down, karena jutaan orang mencoba mengakses GamePada hari Sabtu malam, kebanyakan pemain masih dapat mengakses game tersebut.

Insiden ini adalah salah satu dari banyak berita internasional yang berkaitan dengan Pokemon Go sejak peluncuran game tersebut awal bulan ini.

Sebelumnya, seorang pria menabrakkan mobilnya ke sebuah pohon di New York pada hari Jumat. Ia kemudian mengakui kepada polisi bahwa ia telah terganggu oleh game tersebut. Pada hari Kamis dua orang di San Diego jatuh dari tebing setelah mereka memanjat pagar dalam upaya untuk menangkap animasi karakter. Pekan lalu seorang remaja dari Wyoming menemukan mayat di sungai setelah dia memanjat pagar untuk pergi mencari Pokémon dekat rumahnya.

Pokemon Go .. oh Pokemon Go … 😀

19 Komentar

Tinggalkan Balasan