Selamat Hari Ayah, Happy Father’s Day

Selamat Hari Ayah, Happy Father’s Day – Halaman Google search hari ini memuat logo unik yang jika diklik tombol play-nya, akan menampilkan gambar animasi yang unik. Antara lain, gambar serigala yang mengajari anaknya, dan gambar hewan lainnya. Ada juga gambar seorang ayah yang menggendong anak di pundaknya. Ya, hari ini, tanggal 12 November adalah peringatan Hari Ayah di Indonesia. Diperingati sebagai bentuk penghargaan kepada para Ayah, dalam membina keluarga, terutama bagi anak-anaknya.

Google Doodle memperingatinya hari ini, karena memang di Indonesia diperingati setiap tanggal 12 November. Banyak negara lain juga memperingatinya. Namun kebanyakan di minggu ketiga setiap bulan Juni.

Selamat Hari Ayah
Happy Father’s Day – Google Doodle

Hari Ayah diperingati bukan sebagai tandingan Hari Ibu (Mother’s Day). Namun, dalam keluarga dan bangsa, tidak hanya Ibu yang berjasa bukan ? Para Ayah juga berjasa tentunya. Bahkan, para Ayah adalah role model bagi anak. Terutama anak laki-laki. Mereka anak laki-laki, lebih banyak akan meniru segala hal dari sang Ayah. Maka dari itu, penting sekali untuk melakukan hal-hal yang ‘luar biasa’, ketika kita sedang bersama anak laki-laki kita. Selamat menjadi Ayah Hebat, dan Selamat Hari Ayah ! Happy Father’s Day.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan