Sebelum ke Jakarta, Mark Zuckerberg Singgah ke Candi Borobudur

Sebelum ke Jakarta, Mark Zuckerberg Singgah ke Candi Borobudur – Dalam rangka kampanye masyarakat dunia tidak buta internet, dengan Internet.org, penggagas dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, datang juga di Indonesia. Proyek ini memang harus segera dilakukan, mengingat manfaat internet yang memang luar biasa. Rencananya, kampanye Mark Zuckerberg ini bakal dilaksanakan pada hari Senin besok tanggal 13 Oktober 2014. Acara ini akan bertempat di Hotel Four Seasons, Jakarta.
Mark Zuckerberg terlebih dahulu mengunjungi Candi Borobudur sebelum ke Jakarta. Kita tahu bahwa Candi Borobudur merupakan salah satu dari Keajaiban Dunia. Perlu Anda tahu, sampai saat ini, Mark masih tergolong dalam jajaran orang terkaya di dunia. Saat ini kekayaan Mark Zuckerberg mencapai total Rp 423 triliun.
“Saya baru saja tiba di Indonesia dan naik ke atas (Candi) Borobudur untuk menyaksikan matahari terbit. Dalam acara Internet.org besok, saya tidak sabar bertemu dengan pengembang, rekan operator, dan pemerintah di Jakarta,” tulis Zuckerberg dalam akun Facebook-nya hari ini, dilansir dari Tempo.
Sebelum ke Jakarta, Mark Zuckerberg Singgah ke Candi Borobudur
Reaksi fesbuker pun juga sangat bagus. Foto Mark Zuckerberg langsung mendapatkan ‘Like’ dalam jumlah yang sangat banyak. Beberapa pengguna facebook juga tampak gembira dengan kehadirannya di Indonesia. Ini dibuktikan dengan banyaknya status yang membahas mengenai kedatangannya ini.
Jauh sebelum tiba di Indonesia, Zuckerberg sempat menuliskan niatnya mengenai proyek Internet.org, melalui akun Facebook-nya. Ia menjelaskan, bahwa dia akan bermitra dengan operator untuk menyediakan layanan dasar gratis, seperti kesehatan, pendidikan, pekerjaan, dan komunikasi di beberapa negara, termasuk Indonesia, Filipina, Tanzania, Paraguay, dan Zambia.
Internet.org merupakan proyek kemitraan global yang bertujuan membuat akses Internet dapat dijangkau oleh dua per tiga penduduk dunia yang saat ini belum dapat mengakses Internet. Proyek ini diinisiasi oleh Facebook. Berdasarkan data Internet.org, saat ini ada 2,7 miliar orang memiliki akses Internet. Namun, lebih dari dua per tiga penduduk dunia tidak memiliki akses Internet. Semoga saja, proyek ini sukses dan bisa membuat internet lebih bisa diakses lagi dari mana saja. Selamat Datang Mark … 
  • semoga bisa membawa perubahan yang posotif ya mas….

    • Benar sekali mas … 🙂 Kampanyenya ini juga baik mas misinya …
      Terimakasih kunjungannya …