RONDHON Kerangka Daun, Penyedia Aplikasi Kerajinan Tulang Daun

RONDHON Kerangka Daun. Itulah nama sentra penyedia aplikasi produk kerajinan tulang daun yang akan kita bicarakan. Apa itu kerajinan tulang daun ?

Kerajinan tulang daun adalah sebuah seni kerajinan mengolah daun atau dedaunan disekitar kita. Bahan yang sangat mudah ditemukan. Untuk membuatnya, dibutuhkan proses yang cukup panjang dan teliti. Ada proses pembersihan klorofil (kulit hijau daun), proses pewarnaan dan proses membuat motif, yang kesemuanya menjadikan tulang daun, menjadi benda yang memiliki unsur unik dan menarik untuk dijadikan sebagai penghias perabot-perabot kita, atau menjadi souvenir.

Tidak semua daun dapat dijadikan awetan tulang daun. Rondhon sendiri saat ini menyediakan awetan tulang daun Sirsak, daun Karet, daun Bodhi, daun Kupu-kupu, daun Kelengkeng, dan daun Mahoni.

Agar lebih jelas, berikut gambar dari masing-masing tulang daun atau kerangka daun yang diproduksi oleh RONDHON.

Produk RONDHON Kerangka Daun

RONDHON Kerangka Daun, Penyedia Aplikasi Kerajinan Tulang Daun

Kerangka daun di atas dapat dijadikan sebagai aplikasi untuk desain produk. Kalau Anda ingin membuat gantungan kunci, souvenir pernikahan, pigura, dan lainnya. Banyak benda yang dapat dikreasikan menjadi benda seni unik yang layak jual.

Produk jadi dari RONDHON yang sudah berbentuk jadi adalah gantungan kunci dan pembatas buku.

Kalau Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi kerangka daun atau tulang daun ini, Anda dapat menghubungi 0818271812 (Telp/WA), BBM D2C9D4BD atau email ke rondhon.kd@gmail.com ; Atau, Anda dapat mengunjungi Facebook fans page mereka di sini. atau melalui Instagram @rondhon_kerangkadaun

Rondhon menerima pesanan dalam jumlah besar (ribuan daun).

13 Komentar

  1. Kreatif banget berbagai daun bisa dijadikan gantungan kunci dan pembatas buku. Dan masih banyak lagi untuk dikreasi. Pigura nya ini saya tertarik.

    Tak simpan kontaknya, terima kasih info, om. Hehe

  2. untung namannya diujungnya ada tambahan huruf N, coba kalau nggak ada pasti jadi unik namanya dan bakalan viral di blog ini deh…hadeuh Rhondon….rhondon….kamu teh

Tinggalkan Balasan