Robert Samuel Hasilkan Lebih dari $1,000 Seminggu hanya dengan Mengantri

Mengantri merupakan pekerjaan yang membutuhkan ketekunan dan kesabaran. Saya yakin Anda sependapat dengan ini. Dan, banyak dari kita yang enggan melakukannya karena selalu inginkan kecepatan dan kepraktisan.
Seorang pria bernama Robert Samuel, menghasilkan lebih dari $US1,000 per minggu, dengan mengantri. Dia adalah seorang peng’antri’ profesional. Dia akan mengantrikan orang yang menyewa jasanya. Tidak peduli antri apapun itu. Pria yang berasal dari New York ini adalah pendiri Same Ole Line Dudes (SOLD Inc.) yang bergerak di bidang jasa antri.
Samuel akan menggantikan antrian untuk apapun. Untuk sejam pertama, ia menetapkan biaya $US25. Kemudian $US10 untuk setiap tambahan setengah jam mengantri. Dalam seminggu, ia berhasil mendapatkan penghasilan lebih dari $US1,000.

Robert Samuel Hasilkan Lebih dari $1,000 Seminggu hanya dengan Mengantri
Robert Samuel (img from businessinsider.com.au)

Samuel mulai menjalankan bisnis ini sejak 3 tahun lalu, setelah ia kehilangan pekerjaan sebagai Sales Representatif dari AT&T. Jelas saat itu ia membutuhkan uang untuk membiayai hidupnya. Nah saat iPhone 5 dirilis, ia membuat sebuah iklan di Craiglist, yang menawarkan untuk wait in line dengan tarif $US100. Sejam sebelum ia membeli iPhone pelanggan yang menyewa membatalkan jasa sewanya. Tentu ia kecewa dan marah. Namun beruntung, pelanggannya itu tetap membayarnya.
Melihat peluang bisnis ini, Samuel kemudian mendirikan SOLD Inc. Ide yang cemerlang sekali !

6 Komentar

Tinggalkan Balasan