Ramalan Garis Tangan, 4 Cara Memprediksi Cinta Anda Sendiri

Ramalan Garis Tangan, 4 Cara Memprediksi Cinta Anda Sendiri

Mungkin, ramalan garis tangan bukan suatu hal baru. Ternyata, garis tangan juga bisa digunakan untuk meramal kehidupan cinta kita pribadi. Oleh karenanya, saat kita bertemu orang baru atau calon pujaan hati baru, ramalan garis tangan dapat menjadi cara berbeda, menyenangkan, dan unik untuk mengetahui bagaimana hubungan ini selanjutnya.

Ramalan garis tangan kehidupan cinta

Mengutip dari laman cafeastrology.com, Minggu (5/2/2017) kemarin, sebagaimana dilansir Liputan6,  inilah 4 indikator untuk membaca garis tangan kita sendiri tentang kehidupan cinta, percintaan, dan pernikahan.

1. Pilih tangan mana yang akan Anda baca

Maksudnya begini, kita dapat memilih membaca kedua tangan atau salah satunya saja. Perlu diketahui, secara umum, tangan kanan atau disebut juga sebagai tangan aktif, bisa menunjukkan sifat seseorang. Sedangkan tangan kiri atau disebut sebagai tangan pasif dapat menunjukkan karakter atau potensi. Oleh karenanya, bila garis tangan antara tangan aktif dan pasif seseorang sangat berbeda, itu artinya orang tersebut sangat aktif bekerja untuk mengembangkan diri.

Baca juga : Ramalan Zodiak Hari Ini

2. Ukuran tangan

Harus selalu diingat bahwa ukuran tangan seseorang, sangat tergantung pada ukuran tubuhnya. Secara umum, tangan yang besar menunjukkan bahwa seseorang tersebut lebih banyak menghabiskan waktu untuk berpikir, daripada bertindak. Sebaliknya, orang dengan ukuran tangan yang kecil, lebih cenderung aktif dan jarang berpikir tentang apa yang mereka lakukan.

3. Bentuk tangan

Terdapat 4 bentuk tangan. Semua bentuk ini berkaitan dengan elemen, seperti udara, bumi, api, dan air.

Tangan “udara” biasanya berbentuk kotak, jari-jari yang panjang, dan garis tangan yang tipis, serta jelas. Ini adalah tangan dari orang yang cerdas dan mudah bersosialisasi. Mereka tidak bisa diam, selalu menginginkan perubahan, dan stimulasi. Dalam hubungan percintaan, mereka lebih mementingkan koneksi dan hubungan jiwa di atas segalanya.

Tangan “bumi” biasanya berbentuk kotak, jari-jari pendek, dengan garis tangan yang tebal, dalam, dan jelas. Ini adalah tangan dari orang yang praktis, membumi, dan kuat. Mereka memiliki koneksi yang kuat dengan alam dan kegiatan di luar ruangan. Dalam hubungan percintaan, mereka dapat diandalkan dan sangat to the point.

Tangan “api” biasanya berbentuk panjang, jari-jari pendek, garis tangan yang menonjol dan tegas, serta kulit yang hangat. Ini adalah tangan dari orang yang senang mengambil risiko dan berorientasi terhadap perilaku. Dalam hubungan percintaan, mereka sangat positif, percaya diri, dan lebih cenderung memimpin.

Tangan “air” biasanya berbentuk panjang, jari-jari panjang, banyak garis-garis tangan yang halus dan tidak jelas, serta kulit yang lembab dan halus. Ini adalah tangan dari orang yang kreatif dan emosional. Dalam hubungan percintaan, mereka cenderung lebih sensitif, rentan, sedikit naif, fokus, dan sangat perhatian.

4. Fleksibilitas Ibu jari

Saya ingin tanya, seberapa fleksibel ibu jari Anda ? Perlu Anda tahu, fleksibilitas ibu jari seseorang dapat mengindikasikan seberapa mudah ia beradaptasi. Semakin fleksibel ibu jari, Anda adalah orang dengan karakter yang sangat menyenangkan. Sedangkan ibu jari yang kurang fleksibel menunjukkan orang yang keras kepala. Kalau ibu jari menyempit di dasar ruas jari tangan, Anda cenderung merupakan orang yang bijaksana dan mengutamakan diplomasi dalam berhubungan dengan orang lain. Selain itu, panjang ibu jari sering dijadikan indikator kesetiaan.

Baca juga : Membuat Resolusi Berdasarkan Zodiak Kita

Itulah 4 cara mengetahui kehidupan, cinta, seseorang melalui garis tangan. Semoga bermanfaat.

Baca juga :

  • Saya periksa dulu tangan saya, pak, semoga mirip bumi. Hehe

  • cinta memang buta sama dengan garis tangan…buta juga

  • tangan saya nih lebih masuknya ke udara deh kayaknya, tapi kok urusan bercintanya kurang tepat ya hehehe

    percintaan saya mah kaya mendekati ke api tuh 🙂

    salam mang fani, ini saya yg di grup WA KPK jeh 🙂

  • Oooo,,ternyata membaca karekter orang mudah juga ya mas, fani,….ternyata tangan saya tangan bumi…