Raline Shah Jadi Tokoh Komik “Rasha”

Raline Shah Jadi Tokoh Komik “Rasha” – Akhir tahun ini, akan terbit sebuah komik ‘super hero’ berbau Indonesia bernama Rasha. Karakter ini tercipta berdasar sifat-sifat lain Raline Shah, yang tersembunyi dari mata publik. Rasha adalah seorang mata-mata yang mengandalkan gadget dan senjata canggih seperti James Bond atau Batman. Komik ini akan diterbitkan oleh Kosmik pada akhir tahun.

Seperti tertulis di atas, bahwa karakter Rasha punya latar belakang yang serupa dengan James Bond atau Batman yang mengandalkan gadget senjata canggih. Jadi bukan karakter seorang manusia super seperti Wonder Woman. Tetapi, pihak penerbit Kosmik berjanji bahwa Rasha akan hadir dalam balutan bodysuit yang keren dan mencengangkan. Demikian dikutip dari Antara.

Sami Basri, artist yang juga mengerjakan “Power Girl” untuk DC Comics, akan menggambar komik ini. Alur ceritanya akan dikerjakan oleh Bonni Rambatan dari Kosmik. Raline juga ikut andil dan berdiskusi dengan tim kreatif mengenai penggarapan karakter Rasha.

Rasha diharapkan dapat memberi warna baru dalam dunia pahlawan super yang didominasi fisik Kaukasia. Kali ini, Rasha dengan sentuhan wajah Asia ingin membuat kesan baru bahwa perempuan Asia bukan sosok lemah. Sebagai permulaan, komik Rasha akan terbit sebanyak enam edisi.