Pengalaman Sebulan Menggunakan Pulsagram

72 views

Sudah sebulan lebih saya menggunakan Pulsagram, untuk memenuhi kebutuhan pulsa dan paket data internet handphone saya. Saya ingin cerita pengalaman sebulan menggunakan Pulsagram. Overall … Saya puas dengan layanan dari reseller pulsa ini. Saya bisa membeli pulsa SMS dan telpon kapan saja, dan dengan harga distributor, yang tentu saja lebih murah. Memang, mungkin hanya 500-1000 perak. Tapi, itu tetap lebih murah. Iya ‘kan ?

Saya juga senang, karena bisa membantu teman dan keluarga yang membutuhkan pulsa, karena saya bisa juga menjual pulsa dengan Pulsagram. Dapet untung lagi kan ? 😀

Selain kebutuhan pulsa dan paket data internet, Pulsagram menyediakan juga fitur-fitur lain seperti pembayaran cicilan, pulsa listrik, cicilan kartu kredit, dan lain-lain. Transaksi juga berlangsung cepat, karena ada aplikasi yang digunakan. Tidak seperti cara dulu yang harus mengirim SMS.

Kebetulan, saya juga mendapatkan komisi, karena ada beberapa teman yang ikut juga di Pulsagram melalui saya. Saya mendapatkan Rp. 50,- per transaksi yang dilakukan member yang di bawah saya. Mirip MLM ? Iya. Memang Pulsagram menggunakan sistem level. Sebagai member, saya berhak menerima komisi dari transaksi yang dilakukan member-member yang ada di jaringan saya. Komisi ini diperoleh sampai kedalaman 10 level. Jumlah member per level tidak dibatasi. Bebas.

Hanya komisi level itu saja janji Pulsagram. Tidak ada lainnya. Karena pendaftaran member gratis. Deposit pulsa juga sejumlah transfer deposit. Tidak dikurangi serupiah pun.

Saya memang tidak berfokus untuk mengembangkan jaringan untuk saat ini. Di sini, saya hanya sharing bahwa ada potensi bisnis yang bagus di Pulsagram. Insha Allah, saya bisa mengulasnya ke depan. Saat ini, saya hanya membagikan betapa mudah, cepat, dan murahnya Pulsagram.

Tidak ada ruginya jadi member, karena tidak ada biayanya alias gratis. Justru ada banyak manfaat dengan berlangganan pulsa di Pulsagram.

Tags: #bisnis pulsa #MLM #pulsagram