Now, We Are Breaking Up (2021)

sinopsis dan review Now, We Are Breaking Up (2021)

Now, We Are Breaking Up (2021) adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Song Hye-Kyo, Jang Ki-Yong, Choi Hee-Soo, dan Kim Joo-Heon. Drama sepanjang 16 episode ini ditayangkan SBS menggantikan slot drama One The Woman.

 

Sebagai pemimpin tim departemen desain dari salah satu perusahaan mode papan atas nasional, Ha Young-Eun diperankan oleh Song Hye-Kyo) telah membuat namanya cukup terkenal di industri mode. Cantik, trendi, dan cerdas, Young Eun menyukai pekerjaannya dan dia pandai dalam apa yang dia lakukan. Tetapi ketika berbicara tentang hubungan, semuanya sedikit berbeda. Pragmatis terhadap suatu kesalahan, Young Eun sering tampil sebagai orang yang berhati dingin, karena dia memprioritaskan stabilitas di atas segalanya.

 

Puas dalam pekerjaan dan hidupnya, Young Eun tidak pernah benar-benar terganggu oleh kenyataan bahwa orang lain mungkin melihatnya sebagai orang yang dingin.

 

Tetapi ketika dia bertemu Yoon Jae-Kook (diperankan oleh Jang Ki-Yong), seorang fotografer fashion freelance yang populer, segalanya berubah secara tak terduga. Definisi hidup dari pria sempurna, Jae Kook kaya, tampan, dan cerdas, tapi bukan itu yang menarik perhatian Young Eun. Ada sesuatu yang lebih dari Jae Kook yang sepertinya tidak bisa diabaikan oleh Young Eun.

 

Seperti dalam mimpi, Young Eun dan Jae Kook menemukan diri mereka saling jatuh cinta. Tapi tidak semua dongeng memiliki akhir yang bahagia. Apakah kisah mereka akan berakhir dengan patah hati atau akankah mereka berhasil menemukan versi mereka sendiri untuk bahagia selamanya?

Trailer drama Now, We Are Breaking Up (2021)

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar