Midnight (2021)

sinopsis film Midnight (2021)

Midnight adalah film Korea yang dibintangi oleh Jin Ki-Joo, Wi Ha-Joon, dan Kim Hye-Yoon. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Kwon Oh-Seung. Saksikan juga penampilan Park Hoon yang sudah lama tidak terlihat bermain peran.

 

Kyung-Mi (Jin Ki-Joo) memiliki masalah pendengaran. Dia bekerja sebagai konselor bahasa isyarat di sebuah call center. Pada malam hari, di sebuah jalan di Seoul, dia bertemu dengan pembunuh berantai Do-Sik (Wi Ha-Joon). Kyung-Mi mencoba melarikan diri darinya.

 

Sebuah permainan petak umpet yang mengancam jiwa antara pembunuh psikopat dan wanita tuli.

 

Kyung-Mi (diperankan oleh Jin Ki-Joo), seorang gadis tunarungu tinggal bersama ibunya. Bekerja di pusat panggilan pelanggan, suatu hari dia keluar dari makan malam yang tidak menyenangkan dengan klien dan pulang setelah dia menjemput ibunya.

 

Sementara itu, pembunuh Do-Sik (diperankan oleh Wi Ha-Joon) melihat ibu Kyung-Mi menunggu putrinya yang pergi memarkir mobilnya tetapi mengubah targetnya saat gadis lain So-Jung melewatinya dengan berbicara di telepon. So-Jung ditikam oleh Do-Sik di gang belakang dan ditemukan oleh Kyung-Mi, yang akhirnya menjadi mangsa baru Do-Sik.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar