Advertise Try to Advertise here ! You'll be happy ... :)

Menjadi Reseller Pulsa dari Pulsagram, Untuk Apa ?

Bisnis pulsa memang tidak ada matinya. Setiap aktivitas kita saat ini, sepertinya sangat tergantung pada pulsa. Tidak heran kalau bisnis reseller pulsa menjadi salah satu bisnis yang populer. Di wilayah inilah Pulsagram hadir untuk ikut memberi kemudahan cara menjadi reseller pulsa. Pulsagram adalah nama yang tidak asing dalam bisnis pulsa. Sudah cukup lama bisnis ini berjalan, dan masih konsisten dengan produk yang sama. Hanya, ada beberapa lini produk baru yang masih tetap berhubungan dengan pulsa.

Setelah cukup lama tidak melihat, saya kembali ingat Pulsagram setelah pada satu malam, saya kehabisan pulsa. Padahal saya membutuhkannya. Bayangan saya saat itu, “Coba saya member Pulsagram. Saya bisa isi sendiri pasti …”. Nah, begitu ingat ini, saya langsung browsing untuk mencari apakah Pulsagram masih ada. Ternyata masih ada, bahkan sudah lebih maju sekarang. Transaksi kali ini dapat dilakukan melalui aplikasi. Jadi tidak perlu repot kirim SMS untuk melakukan pembelian. Cukup klik atau sentuh layar handphone saja.

Melihat perkembangan ini, saya kemudian mencoba mendaftar lewat handphone saya, karena pendaftarannya memang gratis. Ternyata, proses pendaftaran pun sangat cepat sekarang. Tidak sampai 5 menit, akun saya sudah terbuat. Tetapi masih belum aktif, selama saya belum melakukan deposit. Siang hari berikutnya, saya transfer sejumlah uang untuk deposit. Tidak banyak. Karena minimal transfer deposit tidak ada. Bebas.

Tidak sampai 10 menit setelah transfer, deposit saya ternyata sudah masuk. Menurut saya ini sangat cepat. Saya kemudian login ke member area. Tampilan dashboard member area yang baru ini cukup menarik. Semua tersusun jelas dan rapi. Navigasi situs juga mudah dipahami. Pendeknya, sangat user-friendly. Sudah tersedia juga aplikasi di Playstore, untuk memudahkan transaksi Pulsagram melalui handphone. Prosesnya juga cepat, karena tinggal klik saja. Saya tahu semuanya karena saya sudah mencoba bertransaksi. Pulsa masuk ke handphone dengan cepat.

Menjadi Reseller Pulsa. Perlukah ?

Proses yang mudah membuat pikiran saya bekerja. Apakah perlu menjadi reseller pulsa ? Mungkin nanti … untuk saat ini, saya menjadi user saja dulu. Pulsagram memberi kemudahan dan harga pulsa yang murah bagi saya. Kalau pun tidak menjadi reseller, pemakaian sendiri juga menguntungkan karena harga yang lebih murah. Saya menyukai Pulsagram yang sekarang. Makin mudah dan cepat.

Peluang bisnis Pulsagram

Menjadi member memberi kita keuntungan. Selain mendapatkan harga lebih murah, saya juga melihat ada peluang bisnis yang terbuka dengan menjadi member. Pulsagram menggunakan sistem MLM dalam bisnisnya. Kita bisa memiliki downline dan pada akhirnya, kita akan mendapatkan komisi setelah terjadi transaksi berulang.

Saya pribadi menggunakan Pulsagram untuk memudahkan saya. Istilahnya, saya mau berlangganan saja di Pulsagram. Karena pulsa, sudah menjadi kebutuhan bagi saya saat ini. Saya kira anda juga. Ada banyak pengeluaran dari kebutuhan pulsa ini. Dengan berlangganan di sini, saya mendapat beberapa keuntungan menjadi member Pulsagram.

Anda yang tertarik bergabung di Pulsagram, klik di sini. Jangan ragu untuk berkomentar kalau Anda penasaran.


  • Bisnis pulsa ga ada matinya ya Mas, udah jadi kebutuhan primer bagi banyak orang.

    • benar sekali mbak … pulsa sudah seperti beras ya .. ? Maaf baru balas komentarnya .. 🙁

  • Bisnis pulsa ga ada matinya ya Mas, udah jadi kebutuhan primer bagi banyak orang.

    • benar sekali mbak … pulsa sudah seperti beras ya .. ? Maaf baru balas komentarnya .. 🙁