Mengintip Isi Tas Ratu Elizabeth II

Mengintip Isi Tas Ratu Elizabeth II – Beberapa waktu yang lalu, Ratu Elizabeth II menghadiri upcara pembukaan Commonwealth Games 2014 di Glasgow. Pada saat itu, ada pemandangan yang tidak biasa. Ratu Inggris itu terlihat merogoh isi tas tangan hitam miliknya. Tidak lama kemudian, Ratu Elizabeth II terlihat mengeluarkan lipstick. Tanpa malu-malu, nenek delapan cucu itu langsung memulaskan lisptick merah tersebut pada bibirnya. Nah, yang jadi pertanyaan usil kita adalah, kira-kira benda lain apa yah yang Ratu bawa di dalam tas tangan miliknya ? Kali ini, kita coba mengintip isi tas Ratu Elizabeth II.
Launer adalah salah satu merk tas tangan atau handbag yang kerap terlihat menggantung di lengan kirinya. Harganya bisa mencapai ribuan poundsterling. Ukurannya memang tidak besar, karena hanya berupa tas tangan atau handbag, jadi tak banyak barang yang bisa ditampung. Yang jelas benda tersebut bukanlah kunci rumah mengingat ada penjaga yang setia menjaga pintunya, ataupun paspor karena sang Ratu memang tidak memilikinya. Apalagi tiket langganan bus atau Tube dan London Underground, sistem kereta bawah tanah di London.
Bagaimana dengan pemutar musik ? Kalau iPod mungkin saja. Perempuan 88 tahun itu pernah diberi hadiah oleh Presiden AS Barack Obama sebuah iPod berisikan lagu-lagu favorit sang Ratu.
Mengintip Isi Tas Ratu Elizabeth II
img from yahoo.com
Lalu, bagaimana dengan iPhone atau jenis ponsel pintar lainnya ?
“Dia memang punya ponsel. Ratu kerap berbicara dengan para cucunya melalui ponsel, tapi saya tak yakin kalau itu ponsel pintar,” ujar Penny Junor, penulis biografi keluarga kerajaan, seperti dikutip Tribunnews.com dari Telegraph.co.uk.
Menurut Bedell Smith, penulis buku “The Lady”, benda-benda wajib di dalam tas sang Ratu adalah antara lain kacamata baca, alat tulis/pulpen, dan pemanis untuk kopi. Tidak lupa, Ratu juga membawa uang receh pecahan 5 dan 10 pound sebagai uang kolekto ketika beribadah di gereja.
“Sebetulnya isi tas Ratu sama seperti perempuan umumnya, mulai dari make up, dompet koin, dan pemanis. The normal stuff !” ujar Beddel.
Dari semua benda itu, yang paling menarik perhatian adalah pin cantelan. Cantelan tersebut ia tempelkan di bawah meja untuk menggantung tas. Hal ini wajar. Wanita mana yang ingin tas berharga ratusan juta rupiah miliknya tergeletak di lantai yang kotor ? (sumber)