Mengatasi Copyright strike Video Youtube 2. Status Good Standing

Artikel update soal mengatasi copyright strike pada video Youtube 2. Sekitar 6 bulan lalu, saya pernah menulis bahwa channel Youtube saya mendapatkan copyright strike. Silahkan baca di Mengatasi Copyright Strike video Youtube. Nah, masa tunggu 6 bulan yang diberikan Youtube untuk mengembalikan akun saya ke Good standing telah lewat bulan September kemarin. Bagaimana status channel saya ?

Status channel kembali Good standing

Setelah menunggu selama 6 bulan, akhirnya, Youtube mengembalikan channel saya dan saya bisa pastikan bahwa status channel kembali Good standing. Artinya, saya bisa menggunakan lagi channel saya itu. Limit video panjang pun dikembalikan lagi. Setelah terkena strike, saya tidak boleh upload video di atas 4 menit. Jadi, tidak percuma saya mengikuti sekolah copyright dari Youtube, agar saya bisa mengatasi copyright strike pada video youtube ini.

Memang, saat terkena strike, channel itu masih menghasilkan dollar buat saya, melalui video-video pendek. Channel itu masih diawasi, jadi seperti yang saya tulis di artikel mengatasi Copyright strike pada video youtube, saya mulai membersihkan video-video yang terindikasi melanggar. Saya mencoba bertindak seperti tim viewer Youtube … 😀

Saya lihat video, lalu putuskan remove atau pakai terus. Begitu saya lakukan satu-satu.Dan akhirnya, channel saya sudah kembali Good Standing.

Baca juga :

Mengatasi Copyright strike Video Youtube

Seperti yang pernah saya tulis, Youtube bukan lahan utama saya untuk monetisasi. Saya lebih suka blog. Tetapi, karena channel ini Good standing, saya kembali akan mengisinya dengan video-video baru. Sekali lagi, saya pakai cara kuno saja.

Rekam –> Edit –> Upload.

Ini lebih aman. Itulah artikel tentang mengatasi copyright strike pada video youtube 2.

Sedikit tentang Menjadi Vlogger

Bagi Anda yang ingin menghasilkan uang lewat internet yang mudah, menjadi Vlogger adalah pilihan bijak. Apa itu Vlogger ? Vlogger adalah akronim atau kependekan dari Video blogger. Jadi ngeblog dengan konten video. Apalagi kalau Anda termasuk orang yang malas menulis. Semakin banyak video, akan semakin banyak juga penghasilan Anda. Ada 5 rahasia agar Vlog menghasilkan banyak uang. Ikuti juga forum-forum yang membahas tentang video Youtube. Ada banyak sekali forum ini. Silahkan gugling. Kenapa ikut forum dan grup ? Karena dengan menemukan komunitas, maka akan semakin menambah wawasan kita mengenai hal itu. Saya yakin akan banyak ilmu baru yang diperoleh. Kesamaan visi juga akan mendorong passion dan semangat untuk makin berkembang.
Good luck …

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan