Mencari Rumah dijual di Jakarta dengan Aman

Mencari Rumah dijual di Jakarta dengan Aman – Berita mengenai rencana kepindahan kantor kerjaku tidak urung membuat pikiranku menjadi pening. Bayangkan saja, setelah kurang lebih 10 tahun kerja nyaman di tempat ini, saya harus memulai suatu hal yang baru lagi di tempat baru nanti. Awalnya, saya sempat berpikir untuk mencari rumah kost saja, agar rumah saya di Magelang tetap bisa ditinggali. Tetapi tentangan keras justru datang dari isteri saya. Dia justru begitu gembira mendengar kepindahan ini. Katanya, “Wah. . pindah ke Jakarta, Pa.. kapan berangkat ??? “ 🙁

Memang, perluasan pasar kantor untuk membidik yang lebih luas, langsung dimulai dari Jakarta. Saya sendiri agak kaget, karena itu adalah usul saya saat diadakan meeting beberapa waktu lalu. Ternyata, usul saya itu menjadi pilihan dari para direksi dan akan dimulai pekan depan. Nah, sebagai langkah pertama, saya dikirim ke Jakarta dan akan menetap di sana. Sebenarnya, kantor sendiri telah menjanjikan rumah untuk saya tinggali bersama keluarga. Tetapi, bos menyuruh agar saya agar mencari sendiri rumah itu. Maka jadilah saya mulai mencari rumah dijual di Jakarta.

Saya tahu belaka, dibandingkan Magelang, Jakarta memiliki luas yang lebih besar, dan gaya hidup yang sudah sangat berbeda dengan Magelang. Ini juga sebenarnya yang menjadi pikiran saya, terutama bagi perkembangan anak-anak saya. Saya merasa, saya belum siap untuk hidup di kota sebesar itu. Namun, mau bagaimana lagi, kalau saya menolak pindah, berarti saya tidak konsisten dengan apa yang sudah saya usulkan di dalam meeting beberapa waktu lalu. Sikap isteri saya yang bahagia dengan kepindahan ini, juga membuat saya mantap menetapkan hati untuk menjalani tugas kantor ini.

Saya lalu menelepon seorang kerabat, adik dari Bapak saya, yaitu Bule’ yang tinggal di Tangerang. Memang agak jauh dari Jakarta, namun paling tidak, saya bisa mengira-ira berapa harga yang pas untuk sebuah rumah di Jakarta. Informasi yang saya dapatkan dari tante saya ini bisa menjadi acuan bagi langkah saya ke depan untuk persiapan membeli rumah.

Saya juga mencoba menghubungi kawan saya yang telah lama tinggal di Jakarta. Ia bekerja sebagai sopir taksi. Jadi saya kira, ia tentu banyak bersinggungan dengan informasi ini.

Setelah mencoba mencari nomor handphone di buku telepon saya, akhirnya saya bisa menghubunginya. Tetapi karena saya menelepon saat dia sedang mengantar penumpang, dia katakan agar saya menghubunginya lagi nanti. Saya mengiyakan setelah sebelumnya meminta maaf karena mengangganggu pekerjaannya.

Saat waktu yang dijanjikan tiba, saya coba menelepon kawan saya. Saya mengutarakan keinginan saya untuk mencari rumah dijual di Jakarta, apakah dia memiliki pandangan tentang hal ini atau bagaimana. Wondo, teman saya itu mengatakan, bahwa saat ini tidak ada informasi tentang rumah dijual di Jakarta. Ia katakan kalau beberapa hari lalu ada, namun rumah dijual di Jakarta Selatan. Tetapi kemudian ia menyuruh saya untuk mencari informasi rumah dijual di Jakarta di Urbanindo.com

rumah dijual di Jakarta

Ia menambahkan bahwa mencari rumah itu gampang-gampang susah, dan rawan dengan penipuan serta harga yang tidak logis. Kalau mencari di urbanindo, maka bisa mendapatkan banyak rekomendasi dan lebih aman, karena kita bisa mencari informasi detailnya di website atau langsung menghubungi mereka.

Setelah mengucapkan terima kasih, saya bergegas membuka dan mencari informasi rumah dijual di urbanindo.