Lubang Raksasa Misterius, Muncul di Siberia

Lubang Raksasa Misterius, Muncul di Siberia – Ada sebuah kejadian aneh penuh misteri yang terjadi di Siberia Utara. Di wilayah ini muncul sebuah lubang besar sekali serupa kawah, yang lebarnya mencapai 262 kaki. Segera setelah ditemukan lubang misterius ini, sebuah tim ekspedisi diberangkatkan untuk menyelidiki kawah raksasa tersebut. 
Nampak sebuah lubang yang luar biasa besar, di mana gambar di ambil dari udara menggunakan helikopter. Dari foto itu terlihat bahwa ada sebuah lubang besar yang menurut para ahli, mungkin lebarnya mencapai 262 kaki. Lubang besar ini berada di daerah Yamal Peninsula, Rusia Utara. 
Sebuah tim ilmiah telah dikirim untuk menyelidiki lubang dan dijadwalkan tiba di tempat kejadian pada hari Rabu ini. Demikian dilaporkan The Siberian Times.

Lubang Raksasa Misterius, Muncul di Siberia 
Sampai saat ini, penyebab kemunculan tiba-tiba lubang di Yamal yang diterjemahkan sebagai ‘akhir dunia’ di ujung utara Siberia ini belum diketahui. Ada banyak spekulasi tentang kawah itu. Ada yang mengatakan bahwa itu menunjukkan kemungkinan kedatangan atau keberangkatan dari UFO. 
Para ahli mengatakan bahwa area gelap yang ada di sekitar tepi bagian dalam dari kawah terlihat seperti ‘terbakar parah’ yang hangus ujungnya. Lihat saja video di atas.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan