Lovers of the Red Sky (2021)

sinopsis Lovers of the Red Sky (2021)

Lovers of the Red Sky adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Kim Yoo-Jung, Ahn Hyo-Seop, Gong Myung, dan Kwak Shi-Yang. Drama ini ditayangkan SBS menggantikan slot drama Racket Boys. Drama ini diadaptasi dari 2 volume novel yang berjudul “Hong Cheon-Ki” karya Jung Eun-Gwol (keduanya diterbitkan Desember 2016 oleh Paran Media). Tokoh utama Hong Cheon-Ki adalah tokoh sejarah yang nyata, sedangkan novelnya memadukan fakta dan fiksi dalam ceritanya.

 

Mengambil setting selama era Joseon, Hong Cheon-Ki (diperankan oleh Kim You-Jung) adalah seorang pelukis wanita dengan bakat melukis jenius. Dia terpilih sebagai pelukis wanita pertama dari Dohwaseo (Akademi Seni Lukis Kerajaan Korea). Hong Cheon-Ki juga memiliki penampilan yang cantik dan kepribadian yang cerah. Baginya, melukis adalah segalanya. Suatu hari, dia bertemu Ha Ram.

 

Ha Ram (diperankan oleh Ahn Hyo-Seop) adalah seorang perwira di Seowoongwan, sebuah kantor yang bertanggung jawab atas astronomi, geografi, seni ramalan, meteorologi. Ketika dia masih muda, sebuah kecelakaan menyebabkan dia menjadi buta. Hong Cheon-Ki jatuh cinta padanya dan dia tidak peduli bahwa dia buta. Hong Cheon-Ki terus muncul di depan Ha Ram dan dia mendapati dirinya menunggunya.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar