Ledakan di Makasar murni kecelakaan

Pihak berwajib kembali menegaskan bahwa peristiwa ledakan di Makasar murni kecelakaan. Ledakan ini terjadi di rumah toko berlantai dua milik S, di Jalan Harimau RT/RW 005/003, Kelurahan Maricayya, Kecamatan Makassar, Makassar. Tabung gas yang meledak

Ini juga ditegasakan oleh Kepala Polda Sulawesi Selatan, Inspektur Jenderal Polisi Anton Charliyan, di Makassar, Senin. Walaupun demikian, saat ini tim Puslabfor dan tim Inafis tetap melakukan penyelidikan di lokasi ledakan yang terjadi pada Minggu malam (11/9) bertepatan dengan malam takbiran Idul Adha. Demikian Antara.

Ledakan di Makasar murni kecelakaan

“Ini ledakan tabung gas, jadi masyarakat tidak perlu risau tidak ada aksi-aksi lain dan murni kecelakaan yang kini sedang ditangani kepolisian,” ujar dia.

Akibat dari ledakan itu, 4 orang menjadi korban. 3 orang pegawai toko mengalami luka bakar serius masing-masing Poli (22), Markus (22), dan Trisno (17), kini masih dirawat di RS Bhayangkara, sedangkan Yusuf (22) buruh harian agen itu hanya mengalami luka goresan akibat terkena serpihan kaca saat menyelamatkan diri. Selain itu, 3 mobil pemilik ruko maupun milik tetangga rusak parah akibat terpental beberapa meter ketika terjadi ledakan. 2 rumah yang berada di sekitarnya hancur serta rumah lainnya mengalami pecah kaca.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan