Kisah Vampir di Dunia Nyata – Ini 7 Kisah Manusia Vampir yang Masih Hidup

Yang akan Anda baca adalah benar. Kisah Vampir di dunia Nyata. Mungkin selama ini Anda hanya melihat vampir atau peminum darah dalam film-film di bioskop. Tapi ternyata, Vampir juga ada di dunia nyata. Mereka tidak dapat menjalani keseharian jika belum meminum darah.

7 Kisah Manusia Vampir yang Masih Hidup di dunia nyata

1. Michelle

Wanita 29 tahun asal California ini adalah salah satu vampir di dunia nyata. Meski hanya meminum darah babi dan bukan darah manusia, seniman tato ini akan mudah marah dan tidak ingin keluar rumah jika belum meminum darah. Dalam sehari wanita ini dapat meminum 1 liter darah. Sejak pertama kali meminum darah, yaitu 10 tahun yang lalu, Michelle telah menenggak setidaknya 3.785 liter darah.

Kisah Vampir di Dunia Nyata

“Darah sama pentingnya dengan air bagi saya. Saya minum darah dan saya mendapatkan energi,” ujar Michelle.

2. Julia Caples

Kisah Vampir di Dunia Nyata - 7 Kisah Manusia Vampir yang Masih Hidup

Lain lagi dengan Julia Caples, wanita 45 tahun asal Wilkes Barre, Pennsylvania. Ia sangat menyukai darah manusia sejak remaja. Bagi Julia, darah membuatnya lebih cantik dan kuat. Julia dapat mengonsumsi 2 liter darah dalam sebulan dan mengaku melakukan ‘sesi minum darah’ di rumahnya bersama para penggemar vampir.

Ketertarikan Julia pada darah bermula saat usianya masih belia. Saat melakukan ciuman pertama di masa remaja, ia mengaku mendapat dorongan untuk menggigit kekasihnya. Hingga kini Julia masih melakukan ‘ritual’ minum darah meski anaknya merasa keberatan dengan kebiasaan anehnya.

3. Lia Benninghoff dan Aro Draven

Kisah Vampir di Dunia Nyata - 7 Kisah Manusia Vampir yang Masih Hidup

Pasangan asal Suffolk, Inggris ini saling meminum darah satu sama lainnya setiap pekan. Lia (20) bukanlah peminum darah sebelum pada akhirnya berkencan dengan Aro (38) yang kemudian mengubahnya menjadi vampir dengan menyayat diri dan menawarkan darahnya pada Lia. Kedua pasangan ini mengaku bahwa saling meminum darah menimbulkan energi yang besar dan ajaib, lebih intim daripada bercinta.

Dan karena sudah merasa sangat amat dekat, pasangan yang tinggal di Suffolk, Inggris ini berencana akan menikah saat Hallowen. Tapi keduanya belum memberitahu orang tua Lia bahwa putrinya telah berubah menjadi vampir.

4. Manusia vampir asal Turki

Kisah Vampir di Dunia Nyata - 7 Kisah Manusia Vampir yang Masih Hidup

Pemuda asal Tuki ini mengalami kepribadian ganda yang membuatnya kecanduan meminum darah. Perilaku aneh pemuda 23 tahun ini bermula ketika ia mengiris lengan, perut dan dadanya sendiri yang kemudian ditampung ke dalam cangkir untuk diminumnya. Namun karena rasa hausnya belum terpuaskan, pemuda ini mencari darah ke bank darah.

Tidak hanya itu, pemuda ini juga dapat menusuk dan menggigit orang lain untuk dicecap darahnya. Hal ini dilakukan di bawah alam sadarnya dan sering merasakan ada sosok tak berwujud yang memaksanya melakukan tindakan sadis dan menyuruhnya bunuh diri. Dan ketika sadar, pemuda ini tidak dapat mengingat apa yang telah ia lakukan dan mengapa ia bisa sampai di suatu tempat.

5. Raimund G.

Kisah Vampir di Dunia Nyata - 7 Kisah Manusia Vampir yang Masih Hidup

Raimund adalah seorang pria berusia 39 tahun asal Jerman. Ia dihukum selama 3 tahun di sebuah rumah sakit jiwa pada tahun 2012 setelah menyerang ayahnya. Ia memotong tangan ayahnya lalu menjilat darahnya. Tujuannya untuk meminum darah sehingga bisa bergabung dengan vampir.

Orang tuanya mengatakan bahwa beberapa bulan sebelum mengamuk, Raimund banyak minum minuman keras dan bermain video game hingga berjam-jam.

6. Josephine Rebecca Smith

 
Kisah Vampir di Dunia Nyata - 7 Kisah Manusia Vampir yang Masih Hidup

Josephine Smith menyukai pria yang lebih tua sebagai makan malam. Pada bulan September 2011, ia menggigit seorang pria berusia 69 tahun, Milton Ellis. Ellis selamat dari serangan, sementara Smith ditemukan setengah telanjang, bingung dan berlumuran darah di teras sebuah restoran kosong. Smith mengaku bersalah dan diberi hukuman 1 tahun penjara.

7. Jonathon Sharkey

 
Kisah Vampir di Dunia Nyata - 7 Kisah Manusia Vampir yang Masih Hidup

Politikus AS ini memprokalamirkan dirinya sebagai seorang vampir dan mengklaim pertama kali minum darah saat usianya baru 5 tahun. Tidak hanya itu, Shakey juga meminum darah pacar dan istrinya 2 kali dalam seminggu.

Untungnya Sharkey gagal terpilih menjadi senator di New Jersey, Indiana dan Florida, serta gagal maju sebagai presiden selam 3 pemilu terakhir. Dan pada tahun 2006, Sharkey ditangkap oleh polisi dengan tuduhan menguntit.

3 Komentar

Tinggalkan Balasan