Kelebihan Dan Kekurangan Memasang Iklan Rumah Dijual Melalui Media Online

Kelebihan Dan Kekurangan Memasang Iklan Rumah Dijual Melalui Media Online
img from doodlebobbanner

Kelebihan Dan Kekurangan Memasang Iklan Rumah Dijual Melalui Media Online – Jika ingin rumah kamu terjual dengan cepat, kamu harus memasang iklan rumah. Banyak cara untuk memasang iklan rumah, seperti dengan media cetak, elektronik atau media online. Dengan menjamurnya internet membuat segala urusan menjadi lebih mudah, salah satunya urusan memasarkan rumah. Namun memasang iklan melalui media internet juga memiliki kelebihan maupun kekurangan. Untuk itu berikut informasi tentang kelebihan dan kekurangan memasang iklan rumah dijual di depok melalui media online.

Kelebihan Memasang Iklan melalui media online

1. Iklan melalui media online lebih interaktif, karena kamu bisa menambahkan foto, animasi atau video tentang rumah kamu supaya lebih menarik bagi calon pembeli. Selain itu, beberapa website jual beli rumah menyadiakan fasilitas atau tools untuk memberikan timbal balik pada pembeli rumah.

2. Biaya relatif lebih murah. Namun bagi yang tidak memiliki budget lebih, kamu bisa memilih beriklan rumah di situs jual beli properti. Atau bisa juga promosi di media sosial, seperti instagram, facebook, twitter, bbm, dan lainnya.

3. Calon pembeli lebih luas. Saat hampir semua orang lebih memilih mencari sesuatu melalui media online, begitu juga dengan mencari rumah, sehingga calon pembeli lebih banyak atau lebih luas.

4. Tempat iklan di media online beragam. Banyak jenis iklan di media online, tidak hanya di tampilkan di web seseorang atau perusahaan, tapi juga bisa juga di situs jual beli, email, media sosial, dan lain sebagainya.

Kelebihan Dan Kekurangan Memasang Iklan Rumah Dijual Melalui Media Online
img from doodlebobbanner

Kekurangan memasang iklan melalui media online

1. Iklan melalui media online tidak memiliki filter. Sebagai pemasang iklan, kamu harus lebih waspada terhadap penipuan yang dilakukan calon pembeli. Untuk itu kamu harus berhati-hati dalam beriklan di internet.

2. Kontrol hukum yang masih lemah. Hal tersebut karena tidak adanya kesepakatan tentang kebebasan antar pemakai internet. Sehingga jika ada suatu masalah saat kamu beriklan rumah di internet, maka kamu tidak bisa menuntut secara maksimal dalam segi hukum.

3. Banyaknya informasi palsu. Saat ini di media online banyak sekali informasi palsu, sehingga para calon pembeli akan berpikir beberapa kali untuk membeli rumah yang kamu iklankan.

Itulah informasi tentang kelebihan dan kekurangan memasang iklan rumah dijual melalui media online. Semoga artikel ini bermanfaat.

Baca juga :

  • maraknya iklan jual beli rumah di media online menuntut kita lbh berhati-hati ya kang… jangan sampai kena tipu.

  • Yang asyik pasang iklannya di Group Facebook atau di Forum Google Plus..hahaha..