Kalina Tidak Percaya, Azka Membuat Video Curhat Anak Broken Home

Banyak yang tidak percaya, Azkanio Nikola membuat sebuah video tentang sikapnya mengenai perceraian kedua orangtuanya, Kalina dan Deddy Corbuzier. Bahkan, sang ibu juga masih tak percaya Azka membuat video yang membuat heboh itu. Video itu berjudul Story of Broken Home Kid.

Kalina bertanya pada Azka, apakah dia melakukan itu sendiri atau ada yang membantu, ternyata jawaban Azka membuat ia tidak percaya. Azka bilang, Ya, aku buat sendiri. Bahkan ketika ditanya, apakah tidak ada yang membantu, Azka menjawab, tidak ada yang membantu. Ini dikatakan Kalina kepada detikHOT, Rabu (10/5/2015).

Menurutnya, Azka memang sudah lama diajari untuk mengedit video dan mengunggahnya ke YouTube. Dan, memang benar. Banyak video yang telah diunggahnya di sana yang menunjukkan kegiatannya sehari-hari.

“Dia udah bisa, jadi aku juga nggak berani banyak bertanya sama Azka. Aku masih nggak percaya anak aku bisa bicara seperti itu,” katanya.

Kalina mengatakan bahwa dia memiliki orangtua yang telah bercerai. Ia sendiri tidak mau, apa yang selama ini dirasakannya juga dialami oleh sang putra.

“Ternyata dia bisa terima semua kenyataan yang terjadi antara orangtuanya. Dia nggak minder karena aku sama Papanya selalu ada untuk dia,” ujarnya.

3 Komentar

Tinggalkan Balasan