Julia Perez dan Mumu Bertengkar Gara-gara Sri Wulansih ?

Ajang KDI 2015 telah mempertemukan Julia Perez dengan satpam cakep bernama Mumu. Di dalam acara ajang pencarian bakat itu Jupe memang menjadi host bersama Gilang Dirga, Ussy, dan Bianca. Nah, setelah dekat, justru kali ini justru dikabarkan dihiasi dengan pertengkaran. Benarkah ?

“Enggak lah, orang kita masih santai. Namanya juga sahabatan, normal lah. Memang kita patung, kagak ada marahnya. Saya manusia biasa, cuma orang munafik yang enggak pernah berantem,” kata Jupe seperti dikutip dari Tribunnews.com

Jupe sendiri menilai, pertengkarannya dengan Mumu masih dalam batas wajar.

“Ibaratnya kalau bersahabat, kayak sakit panas, kadang-kadang datang kadang-kadang enggak. Ibaratnya saya kena sakit panas, jadi sudah biasa menghadapi lelaki,” ucapnya.

Tetapi sayangnya, Jupe menolak memberikan keterangan mengenai penyebab pertengkarannya dengan Mumu. Benarkah karena orang tua Jupe ? Tepatnya Ibu Jupe, Sri Wulansih ?

“Enggak ada. Pada intinya saya sama orang tua sangat sensitif, biar dia kayak preman Cijantung tetap ibu saya. Dia yang melahirkan saya, ridhoi saya, karena dia saya bisa seperti ini dan bisa sembuh dari penyakit saya,” tukas Jupe.

Jupe memang terlihat sangat menyayangi ibunya. 🙂

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan