Jeruk Nipis Senjata Pengusir Noda Hitam di Wajah

Jeruk Nipis Senjata Pengusir Noda Hitam di Wajah – Saat mengaca mungkin kamu khususnya yang cewek-cewek bakal sebel, malu, dan putus asa ketika melihat ada noda hitam di wajah. Apa lagi kalau si noda hitam ini sudah lama berdiam di wajah kamu dan kamu bingung gimana cara menghilangkan noda hitam di wajah kamu. Sedangkan harga cream kamu rasakan cukup mahal dan bulan di tanggalan sudah sangat tua.

Gak usah bingung karena aku akan ngebahas cara menghilangkan noda hitam di wajah kamu yang membuat kamu gak percaya diri. Bahan-bahannya dapat kamu temukan di sekitar kamu dan tentunya mursida alias murah. Makanya ambil cemilan dan pasang mata baik-baik agar gak ada satu info pun yang bakal kamu lewatkan.

Jeruk Nipis Senjata Pengusir Noda Hitam di Wajah
Bagi kamu mungkin cream wajah itu cukup mahal dan kamu sayang buat ngabisin duit cuma buat buat beli cream malam. Makanya kamu harus bisa memanfaatkan bahan-bahan di sekitar dan murah meriah seperti jeruk nipis untuk menghilangkan noda hitam di wajah.

Jadi jeruk nipis yang ada kamu belah menjadi dua dan pakailah jeruk nipis yang kamu belah itu dengan cara kamu gosokan perlahan jeruk nipis tersebut dengan merata dan biarkan sampai mengering di wajahmu. Dengan air hangat kamu cuci mukakamu, ingat jangan panas-panas ya ntar muka kamu jadinya melepuh bersama noda hitam di muka kamu. Setelah bersih bilas dengan air yang dingin sampai kamu merasa wajah kamu tidak panas lagi dan terasa sejuk.

  • saya pernah memakainya mas , dan rasanya kayak di krayah kucing, loro banget.
    hasilnya?muka saya tetep jelek gak ada gantengnya.
    keren kan saya ?

    • hehehe…pasti Pak Agus ngrusuhi Mbak Nia ya…kok sempat-sempatnya bikin masker jeruk nipis…

    • kalau akang mah disebutnya "Nasi sudah menjadi bubur"…;o)

  • wah, Mas MF nih memang paling bisa deh…

    betul banget, saya juga sudah pernah nyobain kok, tapi hati-hati bagi yang berjerawat karena wajahnya bisa pedih-pedih kena asamnya air jeruk nipis…

    lagi, saya alergi terhadap madu…jadi nggak bisa minum madu walaupun sedikit banget…bakal gatel dan bentol-bentol. rupanya setelah madu itu dikasih perasan air jeruk nipis, efek bento-bentol setelah minum madu nggak ada tuh

    • padahal jamak sedikit gatel mah KK…kan bisa minta tolong ayah zaki ng'garukin….mesra jadinya kan?

  • jERUK nipis kecut mas. Dan kalau di usapin di wajah bakalan perih ^^

  • Jeruk nipis manfatnya memang sangat bagus untuk perawatan kulit, terutama untuk muka, karena kandungan vitamin yang terdapat di dalam jeruk nipis tersebut sangat bermanfaat penyegar kulit, dan akan membuat kulit mati pada terkelupas dengan proses pergantian kulit secara almi dari kulit lama, menjadi kulit baru.

    Salam

  • Alhamdulillah, dari lahir sampe sekarang belom pernah ada bintik hitam diwajahku yang manis ini, bintik itemnya malah bikin tambah cakep…andeng-andeng dibawah bibir mirip Rano Karno seh…;o)