Jack Hyer : Lamar Sang Kekasih, Lip-sync di 26 Negara berbeda selama 4 tahun !

Melamar kekasih hati memang menjadi suatu peristiwa yang tidak akan terlupakan sepanjang hidup. Anda setuju. Melamar dengan memberikan bunga merupakan suatu hal yang biasa. Namun, cara yang dilakukan oleh Jack Hyer untuk melamar kekasihnya, benar-benar patut diacungi jempol. Kenapa, karena cara yang ditempuhnya, membuktikan betapa besar cintanya kepada sang kekasih, Rebecca Strellnauer. Jatuh cinta memang bisa membuat kita bisa melakukan apapun, ini juga yang dilakukan Jack Hyer, pria lulusan Universitas Montana, Amerika yang membuat video lamaran untuk sang kekasih dengan cara yang unik dan patut diacungi jempol.
Seperti diberitakan Daily Mail, pria bernama Jack Hyer tersebut mempunyai seorang kekasih yang bernama Rebecca Strellnauer, yang telah dipacarinya sejak September 2010 lalu. Setelah cukup lama berpacaran, Jack pun memutuskan untuk melamar sang kekasih.
Jack Hyer : Lamar Sang Kekasih, Lip-sync di 26 Negara berbeda selama 4 tahun !
Sebagai bagian dari studinya, pria 22 tahun ini menjelajah ke berbagai negara dalam 4 tahun ke depan setelah berpacaran, sehingga ia memutuskan untuk merekam sebuah video lip-sync di setiap negara sebagai persiapan sebelum melamar sang kekasih.
Jack meminta bantuan teman-temannya untuk merekam dirinya saat melakukan lip-sync untuk lagu ā€˜Iā€™m Gonna Be (500 Miles)ā€™ yang dinyanyikan oleh band asal Skotlandia, The Proclaimers. Lagu ini bercerita tentang dedikasi seorang pria kepada wanita meski jarak memisahkan. Dan hal inilah yang dirasakan oleh Jack pada Rebecca.
Di dalam video tersebut, Jack terlihat melakukan lip-sync di latar tempat yang berbeda-beda. Ada negara Kamboja, Israel, Cina, Yunani, Perancis, London, Turki, dan lainnya. Ia bahkan berdiri di depan land mark setiap negara dan bertahan di berbagai cuaca demi sang kekasih.
Setelah lulus dari Universitas, Jack dan Rebecca kemudian merayakan kelulusan itu dengan mengadakan makan malam bersama keluarga. Alih-alih ingin menunjukkan slide show kelulusannya, namun Jack malah memamerkan video lamarannya tersebut, dan mengeluarkan sebuah cincin. Tanpa ragu, Rebecca pun langsung meng-iyakan lamaran romantis dari Jack tersebut. Wow !! Penasaran dengan video lamaran Jack untuk Rebecca ? Play saja video di atas.(sumber & gambar)
  • Ide Jack Hyer untuk melamar kekasihnya dengan kreatifias pembuatan videonya sebuah ide yang samet ya Kang, dan kayanya keren banget tuh. šŸ˜€

    Salam

  • Iya Kang Indra … šŸ˜€ Coba saya juga ada rencana nge-lamar, saya akan buat yang sama Kang … Ha..ha…. šŸ˜€

  • Iya mas… keren banget memang … šŸ™‚ Saya mau contoh sebenarnya … sayang .. šŸ™

  • perjuangan pada cintanya sungguh membuat saya terharu biru dan jadi pengen ngikutin cara dan jejaknya jack hyer…semoga penjiplakan saya ini berhasil…do'ain yah.