Inilah Tren Desain Interior Rumah 2016

Inilah Tren Desain Interior Rumah 2016 – Di tahun yang baru, tentu banyak dari kita yang ingin memberikan suasana rumah yang berbeda. Jika Anda ingin memilikinya, tentu saja, Anda butuh referensi desain interior untuk rumah tinggal Anda. Kali ini, kami akan bagikan beberapa desain interior rumah yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2016 ini. Apakah itu ? Baca terus artikel ini …

Lamudi, sebuah marketplace properti global, memberikan beberapa referensi desain interior rumah yang bisa kita pakai untuk mengubah tampilan rumah kita. Tentu saja, desain ini dipastikan menjadi tren 2016. Demikian lansir Republika.

Daniel Carasco Lara, Ahli desain Internal Lamudi mengatakan bahwa, di tahun ini, desain modern dan geometris akan populer. Selain itu penggunaan bahan-bahan mineral yang alami untuk memberi tampilan berbeda dalam rumah juga semakin diminati. Lebih lanjut Daniel menuturkan, bahwa warna-warna yang memberi kesan segar dan modern juga menjadi tren desain interior rumah 2016. Ia menjelaskan, secara lebih rinci, inilah 5 tampilan yang diyakini menjadi tren desain interior 2016.

Inilah Tren Desain Interior Rumah 2016

Inilah Tren Desain Interior Rumah 2016

Ubin Geometris

Ubin dan juga meja yang memiliki pola rumit, diyakini menjadi salah satu yang populer pada 2016. Anda bisa berpikir kreatif untuk menampilkan pola geometris. Selain itu, untuk warna, Anda bisa melihat tren warna yang berkembang di era 1920-an. Gaya yang klasik ini diyakini dapat menjadi tren desain interior di tahun yang baru.

Penggunaan Bahan Mineral

Batuan geodes yang halus dan melekat pada plastik transparan menjadi tren pada 2015 lalu. Namun, kini tren telah bergeser ke arah mangkuk berbahan pyrite yang berkilauan maupun batu-batu kasar yang digunakan sebagai kenop pintu. Batuan kuarsa juga dapat digunakan sebagai bahan hiasan di ruang tamu. Bahkan, Anda bisa menggunakannya untuk mempercantik tampilan kamar tidur.

Barang-barang Buatan Pengrajin

Barang-barang buatan pengrajin yang unik dan terkesan vintage akan menjadi tren desain interior 2016. Namun, barang-barang ini akan dikombinasikan dengan perabotan rumah yang sederhana. Kulit domba Mongolia dan karpet Maroko dengan meja kopi tentu akan menjadi ide yang unik dan mengejutkan tamu yang datang ke rumah Anda. Selain itu, unsur tenunan tradisional juga kembali menjadi tren, entah itu yang berbentuk tassels, keranjang, maupun crochets, semuanya akan dimasukkan untuk desain interior rumah 2016.

Warna Biru Gelap

Biru memang selalu populer. Ini karena warna ini dianggap memberi efek tenang dan memberi gambaran tentang laut. Untuk anak-anak, biru juga mengingatkan mereka pada langit. Namun, tren 2016 ini warna biru yang cenderung digunakan adalah biru laut yang gelap.

Kamar Mandi Berteknologi Tinggi

Di tahun 2015, bak mandi menjadi benda terakhir yang tersentuh oleh teknologi pintar. Namun, di tahun ini tren bak mandi kuno dipastikan terganti oleh bak mandi modern yang berteknologi tinggi. Pengguna dapat merasakan kecanggihan bak yang mampu menyesuaikan temperatur air. Selain itu, bak mandi ini bisa mengingatkan kapan Anda harus keluar dari bak.

Itulah prediksi tren desain interior rumah di tahun 2016 ini. Semoga bisa memberi inspirasi bagi Anda.