Heboh Kemunculan Kepiting Raksasa ‘Crabzilla’

Heboh Kemunculan Kepiting Raksasa ‘Crabzilla’ – Seekor kepiting raksasa, muncul di kota pelabuhan Whitstable, Kent, Inggris. Para penduduk di sana dikejutkan dengan kemunculan kepiting raksasa ‘Crabzilla’. Kepiting ini dikatakan memiliki ukuran yang lebar tubuhnya hampir menyamai ukuran lebar dari salah satu dermaga yang ada di pelabuhan tersebut. Demikian seperti dilaporkan oleh Daily Mail.
Istilah Crabzilla sendiri diberikan warga, setelah penampakannya pertama kali terlihat melalui foto udara. Kepiting raksasa ‘Crabzilla’ itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga, melalui sebuah foto udara, yang diambilnya beberapa waktu lalu. Foto tersebut lalu dilaporkan dan diunggah ulang oleh situs lokal bernama Weird Whitstable.
Kurator situs ini, Quinton Winter mengatakan bahwa ia pernah melihatnya satu kali saat menemani anaknya memancing. Awalnya, ia pikir itu hanya sekedar kayu yang terapung karena bentuknya memang samar. Namun kemudian ia mengetahui bahwa itu adalah kepiting besar. Ia tahu hewan itu benar-benar ada. Demikian lansir Dreamersradio.
Disamping memang hidup di sekitar pesisir Whitstable, Kent, Crabzilla juga sering memunculkan dirinya dengan mata yang mengedip lengkap dengan capitnya yang besar dan berfungsi dengan baik.
kepiting raksasa crabzilla
img from dreamersradio
“Saat melihat foto itu, aku kini benar-benar yakin bahwa itu memang Crabzilla, hewan raksasa itu benar-benar hidup,” tutur Winter lagi.
Tetapi, tidak semua warga langsung percaya dan yakin dengan keberadaan hewan yang memiliki ukuran sebesar itu. Beberapa dari warga justru lebih percaya bahwa foto tersebut hanyalah hoax dari orang iseng. Bagaimana menurut Anda sendiri ? Apakah Crabzilla benar-benar ada ?

2 Komentar

Tinggalkan Balasan