Harus tahu. Ini Cara Pria Memilih Wanita yang akan dinikahi

Cara Pria Memilih Wanita yang akan dinikahi

Ada yang mungkin berpendapat bahwa alasan pria memilih untuk menikahi wanita idamannya, kalau sang wanita ‘hebat’ dalam urusan ranjang dan seks. Apakah Anda juga berpendapat begitu ? Apabila Anda masih memiliki anggapan bahwa itu adalah cara pria memilih wanita idamannya, mungkin perlu Anda luruskan pendapat itu. Bukan. Bukan melulu masalah itu.

Sebenarnya, faktor utama seorang pria memilih wanita untuk dinikahi adalah sederhana saja.

Lalu, apakah itu?

Perlu Anda ketahui, kaum pria ternyata mencari wanita yang dapat membuat diri mereka menjadi pribadi yang lebih baik. Ha, sederhana bukan ? Ya, sesederhana itu. Para pria juga mencari wanita yang mampu membuat hal-hal di dalam hidupnya menjadi lebih baik, hingga keinginannya sendiri untuk mencintai dan memperhatikan Anda. Demikian dilansir dari yourtango.com

Jangan sepelekan hal kecil

Walaupun terkesan cuek dan berpikir logis, namun pria sangat memperhatikan hal-hal kecil. Itu bila pria itu benar-benar mencintai dan berpikiran untuk menikahi Anda. Bahkan sebelumnya, hal itu terkesan bukanlah hal yang penting. Seperti di mana Anda berada, bagaimana kondisi orang-orang di sekitar Anda, atau keadaan rumah Anda.

Jangan salah juga, bahwa pria yang berniat menikahi Anda tersebut,  pasti peduli terhadap apa yang Anda rasakan, bukan hanya soal penampilan dari luar. Wanita biasanya menganggap bahwa penampilan dari luar-lah yang memegang peranan. Hal ini mungkin terdengar hebat, dan Anda mulai mencari cara untuk membuatnya terjadi pada kekasih Anda. Bayangkan saja kalau si pria benar-benar memiliki kepedulian terhadap apa yang Anda rasakan. Hebat bukan ?  Bagaimana caranya supaya kekasih Anda juga seperti itu ? Well, pada kenyataannya, tidak ada hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat hal tersebut terjadi. Bagaimanapun, pernikahan harus terjadi secara apa adanya.

Apakah Anda juga mencintainya ?

Sebelum melanjutkan, perlu disepakati bahwa hal pertama dan paling penting adalah, bahwa seorang pria akan mencintai seorang wanita yang juga mencintainya. Tetapi, cinta ini wajar dan tidak melebihi bagaimana wanita tersebut mencintai dirinya sendiri. Inilah yang disebut sebagai keyakinan. Keyakinan adalah apa yang dapat Anda lakukan, sedangkan mencintai diri sendiri adalah siapa Anda sebenarnya.

Hal berikutnya adalah memungkinkan agar perasaan cinta itu terjadi. Anda akan merasa nyaman dan layak mendapatkan perhatian bukan karena apa yang telah Anda lakukan, tetapi karena siapa Anda sebenarnya. Membiarkan perasaan cinta, berarti Anda membiarkan seorang pria memperhatikan Anda. Bagi seorang pria, untuk menjadi pribadi yang lebih baik, ia membutuhkan ruang dan kesempatan untuk melakukannya.

Intinya, seorang pria akan menikahi wanita yang ia percaya akan membuat kehidupan menjadi lebih baik. Apabila kualitas tersebut memang ada pada diri Anda, maka Anda akan membiarkannya terjadi.

Bagaimana dengan Anda ? Sudah siapkah menjadi wanita yang ingin dinikahi pria ?

Baca juga :