Gaya Favorit KD dan Raul Lemos Bermain Cinta

Seakan ingin mengungkapkan bahwa ini bukanlah hal yang tabu dan memalukan untuk diungkapkan di muka umum, Krisdayanti secara terbuka bahkan cenderung blak-blakan mengatakan, bahwa posisi bermain cinta favoritnya dan Raul Lemos bukan lagi posisi 69, melainkan posisi yang tidak bisa disebutkan namanya. Ia mengatakan bahwa,”Favoritku sama Raul itu bukan 69 lagi tapi 360. Jumpalitan. Putar sana, putar sini,” kata KD.

Lebih lanjut KD menambahkan, Raul selalu berusaha menciptakan momen-momen tidak membosankan selama bermain cinta. Menurut KD, Raul juga bukan sosok yang egois di atas ranjang. Raul ingin pasangannya juga ambil bagian dalam setiap aktivitas ranjang tersebut. Demikian seperti dilansir Liputan 6.

“Raul selalu memberi kesempatan ke aku juga. Sesudah berhubungan, pun Raul selalu bertanya, sudah cukup atau mau lagi. Dia tidak egois di ranjang,” kata KD kepada Health Liputan6.com ditulis Sabtu (17/10/2015)

Gaya Favorit KD dan Raul Lemos Bermain Cinta

Walaupun KD dalam keadaan lelah, Raul tidak ingin istri tercintanya itu pasrah saja ketika berhubungan. Raul tidak suka dengan keadaan itu dan cenderung marah. Sebagai lelaki yang memiliki gestur orang Timor, ditambah pernah tinggal di Portugal, hubungan ranjang adalah hal yang harus diperhatikan secara mendetail. Bahkan, hal-hal kecil tidak boleh dilupakan tiap kali akan berhubungan intim. “Foreplay bagi dia bukan sekedar agar lebih bergairah tapi juga untuk menghargai pasangannya. Masa mau main hajar saja, ibaratnya,” kata KD menerangkan. Bahkan, berciuman sebelum tidur dan tidur tidak boleh balik badan adalah hal-hal kecil yang sangat krusial dan pantang jika dilanggar.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan