Friday The 13th

Friday The 13th – Saya lihat di kalender, hari ini tanggal 13 November dan kebetulan tepat sekali di hari Jumat. Memang tidak hanya sekali ini peristiwa seperti ini terjadi. Tetapi, setiap melihat tanggal ini di hari Jumat, saya selalu teringat dengan masa kecil saya, dan dengan sebuah serial TV yang saya sukai tapi juga takuti, yaitu Friday The 13th. Saya dan keluarga tidak pernah ketinggalan untuk menyaksikan acara ini, dengan televisi 2 warna (hitam dan putih) milik kami. Biasanya minus adanya Bapak, karena ayah saya adalah seorang pilot, jadi sampai di rumah sudah malam. Pilot truk pasir maksudnya … ha..ha… 😀

Jadi hanya ada kami bertiga, saya, adik saya, dan Emak saya. Saya dan adik selalu berada di dekat Emak, ibu kami. Jadi kalau pas ada adegan yang menakutkan, kami langsung rebutan ngumpet di punggung Emak … he..he..

Sejarah dari film ini sebenarnya saya sendiri tidak tahu. yang jelas, masih melekat di ingatan saya tokoh Micki Foster yang diperankan oleh Louise Robey dan Ryan Dallion yang diperankan oleh John D. LeMay.

Cerita yang paling menakutkan menurut saya adalah cerita tentang cangkir teh yang keluar tanaman saat diminum oleh korban. Yang mana tanaman ini langsung akan membelit begitu cangkir ini dipakai minum.  Judulnya kalau tidak salah A Cup of Time. Salah satu adegannya ada di bawah ini.

cangkir tanaman friday the 13th
A Cup of Time

cangkir tanaman friday the 13th 2

Kalau Anda, apakah tahu film seri ini ? Kalau tahu, ingat umur yah ? Ha..ha… 😀

  • keren nih menegangkan, apalagi kalau lihat gambarnya bisa bergrak begitu tambah keren deh seperti adminnya. he,, he, he,, jadi ga serem.

  • friday the 13 th emang ceritanya menyeramkan, tapi liat foto pertama saya kok malah suka ya, pepentilnya ngga di sarungin sih…jadi kliatan deh

    • Wkwkwkwk ….. sengaja @Geotroy:disqus … biar mamang betah mbacah nya …. ha..ha…