Fakta-fakta Unik Soal Mimpi Basah

Fakta-fakta Unik Soal Mimpi Basah – Kalau bicara ini, saya yakin para pria pernah mengalaminya. Tidak perlu saya jelaskan lagi, apa itu mimpi basah. Iya ‘kan ? Memang benar, mimpi basah banyak terjadi pada lelaki atau kaum pria. Di dalam dunia kesehatan, mimpi basah dikenal dengan nama nocturnal emissions.

Ada yang menganggap hal ini sebagai sesuatu yang abnormal. Namun tahukah Anda, bahwa bahkan ada wanita yang juga dapat mengalami kejadian ini.

Baru tahu ? Nah, masih ada banyak fakta tentang mimpi basah yang belum banyak diketahui. Kali ini, saya akan bagikan fakta-fakta unik soal mimpi basah. Fakta-fakta ini dilansir dari laman Boldsky, Senin (11/4/2016) :

Fakta-fakta Unik Soal Mimpi Basah

1. Bahwa kejadian ini, mimpi basah, bisa dialami siapa saja, bahkan ada sebagian yang belum pernah mengalaminya. Namun menurut ahli kesehatan, hal ini sesuatu yang normal.

2. Bahwa inilah masa puber. Ya, tubuh akan memproduksi hormon-hormon reproduktif, cairan akan menumpuk dan dikeluarkan saat Anda tidur.

3. Pada umumnya, mimpi basah terjadi hanya ketika masa puber ketika seseorang tidak memiliki akses pada hubungan seksual atau masturbasi untuk mengeluarkan cairan tersebut.

4. Mimpi basah terjadi begitu saja dan tidak dapat dikendalikan. Artinya, tak ada yang bisa memprediksi berapa kali seseorang telah mengalami mimpi basah.

5. Menurut beberapa sumber, masturbasi bisa menjadi jalan keluar yang baik bagi mereka yang tidak suka mengalami mimpi basah. Sebagian orang yang bermasturbasi sebelum tidur mengaku mereka tak mengalami mimpi basah.

6. Sebuah survei menunjukkan, hampir 39 persen wanita mengaku mengalami mimpi basah setidaknya sekali seumur hidup.

7. Di zaman kuno beberapa abad lalu, mimpi basah adalah aib. Orang akan merasa bersalah saat mengalami mimpi basah. Hal tersebut karena mimpi basah dianggap sebagai nafsu bejat yang muncul sebelum pernikahan.

8. Dalam beberapa kasus, mimpi basah dapat terjadi sepanjang umur hidup tanpa alasan yang diketahui. Tak perlu mengkhawatirkan hal ini.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan