Download Suarez Soccer Bite, Game Gigitan Suarez untuk Android

Download Suarez Soccer Bite, Game Gigitan Suarez untuk Android – Saya yakin Anda masih ingat dengan insiden gigitan Luis Suarez ke bahu Giorgio Chiellini saat Suarez memperkuat Uruguay melawan Italia di babak penyisihan grup di Piala Dunia 2014 Brasil baru- baru ini. Masih ingat bukan ? Anda penasaran, bagaimana style gigitan Suarez itu ?
Nah, kalau Anda masih penasaran, sekarang Anda bisa menikmatinya berulang-ulang dalam versi game. Sebuah developer game asal Polandia yang bernama PlaySoft, terinspirasi oleh insiden yang mengundang turunnya sanksi FIFA tersebut dengan membuat game gigitan Suarez. Game ini dirilis dengan platform sistem operasi Android dengan judul ‘Suarez Soccer Bite‘.

Situs The Guardian melansir, game ini memberi kesempatan kepada penggunanya untuk menggigit sebanyak mungkin pemain guna mendapatkan tambahan skor. Namun mereka tidak boleh menggigit wasit, karena hal tersebut bakal membuat permainan berakhir, usai sang pengadil memberikan kartu merah.

game-suarez-soccer-bite

Kalau Anda ingin menginstallnya di Android, Anda bisa download dan install game Soccer Bite ini. Ikuti link berikut ini.

PlaySoft juga memberi kesempatan kepada pengguna game ini memanfaatkan akun jejaring sosial mereka seperti Facebook, untuk memamerkan pencapaian skor tertinggi mereka kepada teman-teman lainnya. Game ini dirilis gratis. Kalau Anda tidak punya smartphone Android, jangan khawatir. PlaySoft dalam waktu dakat juga akan merilis game ini dalam versi OS iOS.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan