Doug Liman Ambil Alih Film Gambit

Isu tentang akan diambil alihnya film Gambit sedang berhembus kuat. Dikabarkan, film superhero Gambit ini kemungkinan besar akan disutradarai oleh Doug Liman yang adalah sutradara film box office, The Bourne Identity. Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa film berkarakter jagoan super bersenjata kartu itu akan dikerjakan oleh Rupert Wyatt. Tetapi sutradara Rise of the Planet of the Apes memutuskan hengkang dengan alasan perbedaan kreativitas.

Mengenai kabar bahwa Doug Liman yang akan menyutradarai Gambit, salah satunya dilaporkan oleh situs Deadline. Reporter situs TheWrap, Jeff Sneider, melalui twitternya juga ikut menghembuskan kabar itu. Menurut Jeff, aktor sekaligus produser Gambit Channing Tatum telah merayu Doug Liman untuk membantunya. Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Liman terkait kabar tersebut.

Doug Liman Ambil Alih Film Gambit

Gambit adalah salah satu karakter yang termasuk dalam kumpulan superhero mutan, X-Men. Karakter Gambit akan diperankan oleh Channing Tatum. Bintang lainnya adalah Lea Seydoux. Selain Tatum, Reid Carolin, Lauren Shuler Donner dan Simon Kinberg menjadi produser film.

Menurut rencana, Gambit akan memulai syuting pada awal musim semi ini. Film ini kabarnya akan dirilis 7 Oktober 2016.