Buaya bernama “Michael Jackson” Mati Ditembak Setelah Membunuh Seorang pria di depan isterinya

Buaya memang seekor reptil yang ganas, dan carnivora. Oleh sebab itu, berhati-hatilah kalau Anda melalui jalan atau bahkan sedang berlibur, atau memancing ke sungai yang telah ditengarai ada buayanya. Seperti halnya yang terjadi di Sungai Adelaide pada Senin Malam lalu. Seekor buaya bernama Michael Jackson telah ditembak mati setelah membunuh seorang pria di depan istrinya. 
Pria 57 tahun diserang oleh buaya air asin setelah memasuki sungai di Wilayah Utara Australia untuk membebaskan pancing nya. Kejadian ini terjadi di Sungai Adelaide pada Senin sore, 60 km dari laporan berita Darwin, ABC. 
Istri pria itu berlari panik untuk meminta bantuan, setelah melihat suaminya diserang.
Diberitakan Mirror.co.uk, buaya ini memang telah dilacak oleh petugas satwa liar setempat. Dan akhirnya buaya Michael Jackson ini ditembak oleh polisi dan petugas satwa liar pada hari yang sama. Buaya ini dinamakan Michael Jackson karena memiliki tubuh setengah albino.
Buaya bernama "Michael Jackson"
“Korban ada di sana bersama istri dan ia sedang memancing di tepi air,” kata Inspektur Polisi Jo Foley. 
“Istrinya meninggalkan tempat kejadian karena dia melihat kejadian ini terjadi.” demikian lanjutnya
Inspektur Polisi Bob Harrison mengatakan kepada ABC bahwa buaya itu diketahui operator dari perusahaan Spectacular Jumping Crocodile Cruise.  
Sementara, tubuh pria yang menjadi korban itu ditemukan pada Senin malam. 
Adelaide River memang dikenal memiliki populasi buaya yang besar. Tanda-tanda peringatan tentang keberadaan makhluk ini juga telah diberikan. 

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan